Friday, December 2, 2011

baru nyadar

ternyata banyak juga ya lagu lagu yang mengandung bulan desember. haha, bener juga kata kokoy, mungkin bulan desember itu jadi spesial karna bertepatan dengan musim salju (di luar negri) but, what important if it was in Indonesia? ckck, yang jelas sih desember emang jadi musim liburan, tapi itu artinya juga musim ujian (baca:UAS)

by the way, UAS uda di depan mata, yaitu tanggal 5 - 10 Desember 2011. ga kerasa banget udah mau satu semester jadi kelas 11. tadi sebenernya dapet pengalaman berharga banget dari advicenya soraya. okee, setelah terpilih jadi ketua *yang merupakan amanat terberat yang pernah saya terima sebelumnya* saya emang uda dapetin banyak banget pelajaran. contohnya sekarang saya uda lebih berkurang ngomentarin orang lain dan juga ga gampang ngeluh dan serba panik. saya mau bikin diri saya kalem dalam kondisi apapun, tapi nyatanya itu susah banget -_- kadang kalo udah emosi tapi ga ada pelampiasan, saya cuma bisa nangis aja. apalagi sekarang dengan kondisi badan yahg ga fit, cuman bisa diem dan pasrah #ga banget pokonya

tapi dari yang saya simpulkan, kata Aya kita harus berusaha untuk lebih daripada yang lain disaat posisi kita emang beda daripada yang lain. ckck, jujur susah banget buat saya. saya yang daridulu ga pernah semangat kalo belajar dan juga ga ada ambisi buat ngejar nilai tiba tiba harus ngontrol waktu buat diri saya sendiri dan juga organisasi. well, i'll keep trying guys :) dan kayanya manajemen waktu itu npenting banget yaa. hufft

1 comment: