Tuesday, November 22, 2011

everyone have their own stories

well, postingan ini sedikit ingin membahas tentang pernyataan yang komentar temen temen saya mengenai postingan sebelumnya. jadi, salah satu temen saya sms kaya gini, "ahh, postingan lu bikin gue iri aja"

sejenak saya lupa lupa inget pernah bikin postingan kaya apa, ternyata eh ternyata permasalahan mengenai si dia. haha, jadi bisa nyengir aja kalo ngebahas masalah keberuntungan saya bisa punya status sama dia. hmm, bukan kalian aja ko yang bingung, tapi saya juga ngerasa beruntung bisa tau kalo kita berdua emang sama sama suka, jadi bisa seperti ini. yang jelas, saran dari saya, kalian gausa terlalu gampang iri sama keadaan orang lain, soalnya kalian suatu saat juga akan ngerasain hal yang sama ko. just believe it.

oyaa, disaat temen saya itu juga dalam proses membuat postingan yang ngebahas anak anak dikelas satu per satu, saya uda daridulu pengen nyeritain betapa gokilnya penghuni 11 ipa 4 ini. haha, kelas yang awalnya kita cap ada kutukan cintanya dan juga yang sekarang kita anggep ada pembawa keributannya. wkwk, belum ada satu semester, kelas kita uda banyak bermasalah sama guru yang mengajar dan juga yang ga ngajar kita, tapi tetangga kelas yaitu 12ips4. haha, tapi asli yang paling bikin kesel dari kondisi kelas itu cuman 2, kelas yang panas banget, ditambah becek kalo lagi ujan. ckck, bikin ga nyaman banget, tapi untungnya para penghuninya asik, jadi bikin suasana jadi ga ngebosenin *walau kadang tetep ada titik jenuh, disaat saya lagi ga ada sense humor*

finally, saya cuman bisa bilang, sekarang ini bener bener lagi bahagia sama keadaan, sekaligus pusing dengan beban tanggungan tugas, entah itu tugas sekolah, eskul, organisasi, dan well buat pembinaan lomba. doain aja yaa dengan kebahagiaan ini, saya masih mampu ngehadepin cobaan tugas. haha #lebay

dan juga saya pengen ngasi kata kata penyemangat buat temen temen saya yang lagi ngerasa galau, ataupun down, atau apapunlah namanya..

buat kokoy, keep spirit yaa. saya salut dengan keputusan kamu utk mempertahankan prinsip dia. jadi kamu harus tetep percaya sama dia, dan jangan lupa tetep jaga komunikasi biar ga salah paham.

buat argi, enjoy your life bro. dunia ini selalu berputar. mungkin kamu lagi ditakdirkan merasakan indahnya saat diatas (saat kamu bahagia) dan juga merasakan saatnya dibawah (saat kamu ngerasa galau). jangan sungkan sungkan buat cerita sama saya ya.

buat fahmi, belajar bersyukur bang. hhe, selama ini yang saya liat kamu kurang puas sma kondisi hubungan kamu saat ini, padahal ga semua orang bisa bareng sama orang yang disayanginnya, jadi jangan kecewain orang yang percaya sama kamu ya.

buat dimas agus, salut deh sama kesabaran kamu buat ngedampingin orang yang penting buat kamu. tapi kamu harus siap sama segala resikonya, berharap itu ga salah, tapi kita harus tetep realistis.

buat dimas fajar, sebenernya saya ga terlalu ngerti maslah kamu, karna kayanya saya ga pernah denger deh cerita dari kamu. hhe, tapi saya tau kamu cukup bijak menghadapi permaslahan kamu.

buat ijah, saya gabisa ngasih komentar apa apa maslah kamu dan dia. itu hak kamu buat tetep mempertahankan perasaan kamu sama dia disaat kamu uda tau kondisi dia kaya gitu, dan banyak juga orang yang uda ingetin kamu. tapi percaya aja, seandainya dia bukan yang terbaik buat kamu, suatu saat nanti kamu akan nemuin yang lebih baik daripada dia.

buat neli, tetep tersenyum ya :) haha, saya suka banget kamu yang penuh semangat dan menggebu gebu, kayanya bikin orang disekitar kamu ikutan semangat. jadi masalah apapun itu jangan dibawa ribet aja seperti yang selama ini uda kamu jalanin, keep smile.

buat kania, jangan jadiin tugas kamu sebagai beban. haha, sejujurnya sekarang saya juga berada di posisi yang sama kaya kamu, dan lebih parahnya saya lebih gatau harus kaya gimana, justru karna senior saya yang ga pernah menuntut, jadi saya yang masih ada beban buat bertanggung jawab dengan amanah secara tidak langsung dari senior. tapi yang saya liat sekarang kamu uda mulai bisa ngebagi waktu ko, pertahanin yaa.

buat shella, maaf ya kalo selama ini saya ga jadi teman sebangku yang baik. hehe, kadang saya suka ribet sendiri, tapi inilah saya. pesan saya buat kamu, jangan terlalu menolak kondisi saat ini sel, soalnya suatu saat nanti justru kamu akan kangen saat saat yang sekarang bikin kamu emosi. percayalah, karna dulu saya juga pernah merasakannya sendiri.

nb:yaa walaupun orang orang yang saya tuliskan diatas belum tentu baca postingan ini, seengganya saya uda bisa menyalurkan pikiran saya sendiri ini.

1 comment:

  1. makasih yaaa udah bikin postingan tentang sayaa
    hiks hiks jadi terharu :')
    kamu juga keep spirit yaaa ^o^

    ReplyDelete