Wednesday, November 16, 2011

hi there

uda lama banget nih ga bikin postingan. maafkan blogger yang mangkir dari tugasnya ini. hehe, sedikit mengabarkan keadaan kesehatan saat ini bener bener down, efek dari padetnya rutinitas gara gara ldks sama ldka digabung. ckck, rasanya pengen banget dapet satu hari yg bisa full off istirahat, tp saking padetnya jadwal, gabisa terlaksana buat pemulihan diri. akhirnya satu satunya penyelesaian kalau kurang tidur cuman makan banyak. haha, pokonya begitu nganggur pasti saya ngemil terus.

hmm, sedikit pesan buat orang yang sekarang uda jadi spesial di kehidupan saya. saya pengen kamu tahu kalo sekarang saya ga main main sama keputusan saya buat kamu, dan saya juga berharap kita bisa serius. karna saya udah nganggep kamu sepenting diri saya sendiri sekarang. tapi jika pada suatu saat nanti pada akhirnya kita gabisa lagi bersama, yang saya harepin kamu bisa jujur sama saya. jangan pernah takut buat jujur sama saya, karna saya selalu berusaha buat ngertiin kondisi kamu, seperti tiap kali kamu nerima saya apa adanya. saya pengen banget bisa ngebahagiain kamu tp saya sadar yg bisa saya lakuin sekarang cuman berada di sisi kamu. saya yakin kita bisa saling ngerti dan percaya satu sama lain, dengan modal itu aja saya uda cukup tenang.

saya gamau ngatur kamu bukan karna saya ga peduli sama kamu, saya cuman ngasi tau ke kamu hal yg saya gasuka untuk kamu lakuin, tp itu semua masih hak kamu. saya gamau terlalu protektif atas diri kamu. saya berharap bisa cukup mengenali diri kamu apa adanya, dan saya ga akan nuntut banyak.

1 comment: