Wednesday, November 30, 2011

cape sekaligus seneng

yaampun, jadi kelas 11 emang ga segampang yang saya pikir dulu. ckck #tragis
kayanya saya emang ga ada bakat jadi senior deh, tapi mau gamau harus dengan kondisi yang seperti ini -_-

oyaa, sebenernya mau ngelanjutin draft postingan tentang anak kelas, cuman karna tadi baru aja dari rumah Yoan *nama kesayangan* dan fisik sebenernya kerasa kaya remuk, tapi entah kenapa seneng banget karna akhirnya bisa ke rumah dia. haha #ketawaLICIK tapi asli, akhir akhir ini ngerasa makin deket sama dia, dan itu sukses bikin saya makin seneng aja rasanya. ckck, makasi ya kamu uda mau ngejalin komitmen bareng, moga aja kita bisa selalu bertahan bersama :)

oke, buat temen temen yang uda menanti postingan terbaru *ceila, apaan kali* mohon maaf aja saya belum bisa ngabulin sekarang, tapi saya harap juga bisa secepetnya. hehe

0 comments:

Post a Comment