Sunday, October 9, 2011

this is for YOU

yeaa, bikin postingan ini disaat sedang memikirkan dia (?) dan juga menanti smsnya #apadeh. haha, saya gatau kenapa saya jd mikirin dia disaat banyak hal lain yg harus saya pikirin. ckck

hm, pengen banget nyelesain cerpen tentang dia yg baru digarap 2 hari ini, tp entah kenapa kemajuannya dikit banget. kayanya tiap d sekolah ngeliat dia, banyak yg pengen saya tulisin, tp begitu saya ingin nulis, tangan dan otak saya seakan kaku. hm, semoga aja niatan saya untuk ngasi cerpen ke dia bisa terlaksana.

and let me tell you about something, when i was waiting for him :p

hal terkonyol yg pernah saya lakuin adalah, waiting for someone that i don't know will come or not. luckily, saya berpikiran rasional untuk nanya ke orangnya, dan TADA, dia pun lagi les -_- great banget kalo saya gatau. akhirnya menunggu pun diganti jadi kegiatan belajar. lumayan melajarin fisika sambil wifi-an dan dengerin musik sendiri. ckck, gokil abis~

1 comment:

  1. oooo maannnnnnnnn, rini sedang tergila-gila

    ReplyDelete