Tuesday, October 25, 2011

thinking out from the box

yea, selama ini kadang kita cuman berpikur dengan apa yang kita lihat, dengar, atau rasakan. maksud dari 'thinking out from the box' itu kita bisa mengeksplorasi hal hal diluar itu. jadi kita bisa mengambil contoh sampel dr pengalaman orang lain ataupun dari apapun yang kita baca.

jadi sebenernya slogan 'life is never flat' itu bener banget, karna jika kita lebih mengekplorasi fenomena kehidupan itu kita akan jauh lebih mengamati makna dari hidup itu sendiri. ckck, sebenernya nulis kaya gini pun, saya sendiri ga ngerti maksud dari perkataan saya. cuman, i just write what i think.

seneng banget rasanya tiap ngobrol sama orang lain saya bisa nemuin sesuatu hal lain yang sebelumnya ga pernah saya tau. seperti menemukan warna baru. haha, kadang hal yang kita tau emang ga harus kita rasain sendiri, tapi bisa juga dari orang disekitar kita yang memberi pelajaran tersendiri buat kita.

hal itulah yang ngebuat saya suka untuk menulis. mengeksplorasi pikiran saya sendiri. menemukan karakter seseorang dari kebiasaan dan tingkah lakunya. menyenangkan bisa mengenli karakter orang lain dan mempelajarinya untuk bahan perenungan kita sendiri.

0 comments:

Post a Comment