Sunday, October 16, 2011

iri = kurang bersyukur

pada dasarnya terkadang kita itu hanya kurang bersyukur. dan merasa nasib seseorang itu lebih baik daripada kita. tapi sebenarnya setiap orang memiliki takdir dan jalan hidup sendiri, yang melewati suka-duka masing masing. begitulah kehidupan, selalu berputar sehingga tekadang kita berada di posisi atas dan juga dibawah.

hm, setiap orang pasti pernah ngerasa iri dengan orang lain, entah itu karna sifatnya ataupun keberuntungannya. hal semacam itu sangatlah wajar kita alami. tapi jangan pernah jadikan itu sebagai beban.

dulu saya selalu merasa iri sama temen saya, karna saya selalu merasa mereka 'lebih' daripada saya sendiri. tanpa saya sadar mereka pun iri dengan saya sendiri. #sesuatu abis

jadi ya sebenernya itu semua relatif. seperti persahabatan dan pertemanan yg relatif berdasarkan kenyamanan dan ke-setipe-an dalam pola pikir. so, just enjoy your life~

1 comment:

  1. Hha bener.
    Iri sih boleh apalagi itu sifatnya membangun.

    ReplyDelete