Sunday, October 16, 2011

other memories

saat bahagiaku, duduk berdua denganmu, hanya bersamamu. mungkin aku terlanjur, tak sanggup jauh dari dirimu. ku ingin engkau slalu~

#sing
pertama kali denger lagu itu dinyanyiin sama anak'' panitia mabis pas perjalanan dari sekolah-puncak sampai puncak-sekolah. ga nyangka kalo darisini kamu udah mulai perhatian sama aku. padahal waktu itu, kamu malah deket sama orang lain, aneh ya?

sedikit banyak aku minder sama sosok kamu. rasanya kamu seperti seseorang yg ga pantes buat aku suka, tapi apa aku gabisa ngebohongin perasaan sendiri. apa ini yang namanya takdir? kita seolah dekat seiring berjalannya waktu, tapi kenapa aku semakin takut kalau suatu saat nanti sosokmu menghilang? rasanya seolah-olah aku merasa limbung saat tak melihatmu. seakan-akan kamu adalah oksigen yang kubutuhkan setiap saat. perasaan apakah ini?

kenanganku bersamamu mungkin terlalu rumit tuk dijelaskan. kedekatan kita pun berjalan dengan apa adanya. tapi salahkah jika kuinginkan kamu untuk berada disampingku?

ditulis dengan penuh tanda tanya,
dari sesorang yang larut dalam kenangannya

0 comments:

Post a Comment