Sunday, October 16, 2011

project~

life is never flat~
slogan chitatos itu sekarang saya anggep bener banget.

dan project saya kali ini adalah bikin cerpen tentang 'my last memories' dan juga garapan 'YOU' yg entah kapan bakalan selese. haha, sindrom dari dulu selalu nunggak di laptop semua garapan yg ga sampe selesai. #menyedihkan

contoh simpelnya aja blog ini, saking ga terurusnya saya jarang banget bikin postingan, padahal pas SMP dulu tergolong rajin. wkwk *iya amat, postingannya kaya jurnal harian*

at least, saya pengen blog ini kembali hidup seperti blog.n raditya dika karna kabar gembiranya --> buku terbaru MANUSIA SETENGAH SALMON bakalan launching bulan desember :)

btw, uda lama banget nih gabaca novel, selain ga ada info terbaru novel seru, plus uda lama jg ga ke gramed, sampe belom beli novel terbaru orizuka- Infinitely Yours.

curcol.comnya: saya syok banget sama beberapa hasil UTS yg uda keluar. dan semuanya ancur (sejarah dan senbud) yg muncul dengan angka keramat '6' seriously pengen ngakak sekaligus miris, baru pertama kali nilai UTS sampe seancur itu -_- tp mungkin salah saya sendiri kurang persiapan. dari awal sih uda ada feeling gaenak dengan mulainya musim ujian, tp persiapan nol banget. dan uda tau persiapan saya nol, bukannya belajar karna gaenak badan saya gapernah ngeforsir buat baca tu bahan utsnya. wkwk #cari mati

dan kayanya firasat saya diawal kelas 11 terbukti, kalo setiap taun kedua itu saya ancur''an dan tetep nyelow kaya pas kelas 8 dulu, tapi tapi semoga aja saya tetep bisa ngontrolnya biar ga separah dulu.

0 comments:

Post a Comment