Wednesday, October 19, 2011

in quandary :|

i wanna tell you about my activity today. eeaa, let's start!

tadi pagi, berawal dengan kebimbangan mau bawa laptop apa engga, tapi karna uda 2 hari berturut'' saya menderita ngebawanya (berat sih -_-) dan saya memutuskan untuk gabawa. BUT THEN I DISAPOINTED! tadi nganggur di kelas dari jam setengah 3 sampe jam 5, dan luckily saya kemasukan arwah rajin buat ngeberesin kelas berhubung saya emang piket hari rabu. hebatnya saking berantakan tu kelas, saya baru bisa menghela napas dan berenti nyapu jam setengah 4. * keren kan sampe sejam :p

begitu selesai pengen.n wifi-an sambil dengerin musik, tapi entah kenapa hape saya gabisa ngonek wifi, niat dibelokkan dengan belajar kimia. well, sebenernya sih saya latian soal yg bisa dikerjain doang, dan nyatanya banyakan yang gabisa dikerjain dan ga ketemu jawabannya daripada yang sukses dikerjain. ckck, pengen nulis postingan tapi entah kenapa males, baca buku
LIA enek ngeliat vocabnya yang ketinggian. alhasil nyanyi'' sendiri mumpung sekolah uda sepi.
dan, honestly kadang saya ngerasa bosen LIA (dari term pertama malah) tapi terpaksa aja demi kebutuhan sertifikat. ckck, ampe tadi awalnya pas ngebahas paragraf saya malah sibuk smsan, tp ujungnya kebawa suasana ketawa'' jugasih.

oke, gapenting jugasih ngebahasnya, jadi entah kenapa saya pengen ngebahas situasi kelas saya sekarang, XI IPA 4.

hm, boleh dibilang kelas ini kelas ipa yg kebiasaan muridnya semi ips (kata orang).
awalnya saya jg shock, oke sebenernya biasa ajasih, cuman bukan niat sombong, tapi karna dari SD uda terbiasa selalu di kelas unggulan, dan sekarang sistem penempatannya diacak, entah kenapa nyesek banget rasanya seakan ditempatin di 'kelas yg notabene dicap buruk'. sebenernya saya ngerasa bersyukur karna inilah yg saya pengen tau daridulu, gimana rasanya ngeliat dari sudut pandang yg lain. tapi entah kenapa saat ngerasain sendiri saya masih terlalu kaget.

ckck, maksud saya disini bukan ingin ngejelekin kelas saya sendiri, apalagi temen saya, karna apapun mereka saya selalu menganggap merekalah teman saya. saya cuman ingin nge-share pikiran saya sendiri.

jadi beginilah konflik yg ada~ di kelas saya ada anak yg sering banget alfa, dia gamasuk tanpa alesan yg jelas. yg saya tau dr mantan temen'' sekelasnya dia emang seperti itu. saya kembali bertanya tanya, apa masalah dia?

trus ada temen saya yg fanatik nge-smoke. kayanya itu semua hanya untuk pelarian diri dia sendiri. kadang saya ngerasa kasian sama dia, sebenernya apa yg dia butuhin skrng ini?

ada lagi permsalahan d antara anak cewe. mungkin daridulu saya ga pernah ngerti pikiran anak cewe seumuran saya. pas SD, anak cewe saya suka banget nge-geng, jd setiap selese main game pas olahraga, selalu aja ribut. pas SMP sedikit lebih baik, anak'' cewe hanya berkelompok sesuai tipe kebiasaan masing''. dan sekarang saya heran dengan mereka semua. arrgh, kenapa sih kalo kesel itu jangan ngebawa ego terlalu tinggi, dan parahnya cewe yg nge-gang itu selalu ngajak temen''nya buat ngejauhin orang yg ga disukain. *jadi inget kasus kelas 10* sebenernya saya gamau pusing mslah ini, karna gimanapun juga saya selalu pengen di pihak netral.

oyaa, uniquenya dr kelas saya, saya mengenal karakter'' baru. and also someone who got crush me. ckck *siapapun yg baca, jgn GR :P okee, kayanya sekian postingan kali ini, mslah karakter'' itu dilanjut di postingan selanjutnya.

*PS. doain yaa garapan 'YOU' cepet selesai :)

2 comments:

  1. "and also someone who got crush me" sst dia ga bakal ngerti. Sumpah dia payah dalam bahasa Inggris.

    ReplyDelete
  2. saya juga inget kelas 10
    hahaha

    ReplyDelete