Monday, October 10, 2011

dedicated for my besties

#sindrom kangen SMP

seandainya aja ORIEHANNA ESESIAWATI tau betapa pentingnya dia buat saya. hm, thanks to her, uda bikin saya sampai seperti ini, thanks a lot :) mungkin dia ga pernah nyadar uda ngasi sebuah perubahan besar buat saya. dan postingan ini saya dedikasikan pada orang penting yg telah mewarnai hidup saya.

makasi buat 9596 buat ukiran manis kenangan SD saya. shinta, tami, rita, sigit, bimo, edra, adit. miss you all, hope all of you success.

makasi buat farhah, ayyu, erisa, orie yg uda mengisi banyak lembaran kenangan SMP saya. plus tere and the gank yg uda ngajak ribut, but it's unforgettable.

saya gatau bakalan jadi gimana saya sekarang tanpa adanya orang'' itu di kehidupan saya. bagaimanapun suka-duka dalam hari hari saya, anggaplah itu semua sebagai warna warni untuk rutinitas kehidupan yg tak pernah monoton. lika liku kehidupan sebagai pemanis kenangan seorang pelajar ini :)

0 comments:

Post a Comment