Tuesday, September 27, 2011

miss you my blog~

uda lama banget ga bikin postingan. huhu, maafkan blogger yang khilaf ini. sebenernya ga bikin postingan bukan karna ga ada pembicaraan, tp karna gabisa online. jadilah konsep konsep ide postingan menghilang karna kelamaan ngendep. haha

kabar terkini adalah UTS semakin dekat! uyee, ga kerasa banget deh. siap ga siap, materi harus uda bisa dipahami, kalo engga nilai yang jadi korban. wkwk

oiya, kemaren baru aja selese ngecat kelas pake tenaga kerja anak'' kelas. jadi awalnya mereka mau ngecat sekalian nunggu waktu les, tp karna belom kelar, jadwalnya digeser, dan walhasil ngecat sampe magrib. ckck, teger abis digambar'' gitu, soalnya awalnya mau ditempel wallpaper, tp karna ribet jd digambar pake cat gitu. haha, keesokan harinya, anak kelas yg lain shocking keadaan kelas uda kaya TK yg digambar. wkwk, gokilnya gambarnya itu pohon sama love-love gitu. huahaha, teger abis deh. dasar emang nyeplek XI IPA 4!

0 comments:

Post a Comment