Tuesday, August 2, 2011

my stories

yeah, every people have their own stories right?

let me tell you about mine. haha, I suggest you I just ordinary girl, so dont be dissapointed after read this story :p

well, sebenernya hari ini pengen namatin cerita yg dibuat berdasarkan inspirasi dr temen, tp berhubung laptop dibawa, jadi ditunda dulu deh *sekaligus penundaan tugas sekolah*

then, I will tell u about my experience 4 years ago~ when I was junior high school's student.

haha, memang kadang rasanya konyol mengenang lembaran'' masa lalu yg uda dikemas diujung memori kita. tapi ga ada salahnya kan kita menjelajahinya kembali, hanya untuk ber-flashback ria. apalagi itu kenangan-kenangan indah, yg tak terasa sudah terlewati begitu saja, tanpa sanggup kita cegah untuk memencet tombol 'stop' di kehidupan kita. karna nyata di hidup kita hanya ada kata 'play' di dalamnya.

hidup akan selalu berjalan maju, dan masa lalu bukanlah menjadi penghalang untuk kita melihat masa depan lagi. tapi tetep aja kan kita masih harus tetep mengingat memori masa lalu kita?

hmm, entah kenapa bagi saya, masa-masa SMP tetep menjadi kenangan yg terindah, walopun di jenjang SMA ini, uda mulai gue dapetin pelajaran'' berharga. gue mulai mengenal karakter'' baru yang ga dikenal atau bahkan tak terbayangkan sebelumnya. gue sangat menghargai itu semua, tapi entah kenapa gue tetep kangen sama masa SMP gue, seakan akan gue ga rela untuk cepat beranjak dewasa..

oke~ bohong banget kalo gue bilang, gue belom kepikiran dengan masa-masa kuliah. in fact, semenjak kenaikan ke kelas 11, pertanyaan gue semakin menjadi-jadi ''mau jadi apa gue?''

honestly, gue masih bingung mau ngelanjutin jurusan apa entar. soalnya pas kelas 10 kemaren, gue masih belom bisa mutusin buat masa depan gue sendiri. jadi tiap kali ada alumni yg dateng ke sekolah, jadi makin envy & confused banget!

ckck, skip-lah masalah ini, but I have other problems *hidup ini memang penuh cobaan*

hah, diakui sekarang gue lagi mengalami masa-masa galau. well, mungkin bahasa kerennya, masa proses pencarian jati diri.

haha, sebelumnya suka ngakak pas baca cerita tentang hal seperti itu, but now I got it -_- #karma

setiap orang (gue yakin) pasti pernah mengalami fase ini. namun, lama dan prosesnya pun berbeda'' tergantung dari sifat alami individunya.

hhh, jadi inget pas smp itu, gue bener-bener ngerubah jati diri. mungkin karna di tempat yg baru, dan orang'' yg baru juga gue kenal, gue dituntut adaptasi menjadi lebih terbuka. yahh, sekadar other memories lah, suka duka selama SMP ga bisa diungkapkan semuanya saking kompleksnya. yang jelas indahnya persahabatan dan konyolnya cinta monyet ada di dalemnya :D

0 comments:

Post a Comment