Wednesday, August 17, 2011

happy independence day

selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke-66!
yipie, dan taun ini lagi lagi jatuh di bulan puasa, jadi ga ada lomba balap karung sama makan kerupuk dehh :p

taun ini kebagian jatah upacara di luar sekolah, yaitu di helipad. sejujurnya, its my first time upacara di luar sekolah. dan sumpah tadi gokil bgt. baru kali ini gw ikut upacara 17-an yang ga khidmat bgt. pake acara ngecie-in temen yang lagi lemes trus digandeng sama PMI. haha, sumpah gapenting bangetdeh.

yaampun, maafin saya dong negaraku tercinta. tapi beneran deh sikon tadi tuh ga mendukung banget. wkwk, tau gitu mending di sekolah ajadeh, udamah kelarnya lebih cepet, trus juga lebih khidmat upacaranya.

tapi hikmahnya, hari ini libur :D

0 comments:

Post a Comment