Friday, July 22, 2011

yipie~ liburan

huaa, akhirnya kerja keras jadi panitia mabis dibayar dengan dispen sehari kita yang mau pembubaran panitia. tapi ada isu yg bikin kita sedikit ga rela, kalo guru guru lain pada mau ikutan! ckck, padahal kan uda cukup pendampingnya itu guru yang jadi panitia kemaren aja.. masa kalo ditambah lagi, bisa jadi ga asik.

okelah, ngeliat besok aja gimana jadinya. wkwk, jadi keinget pengorbanan selama hampir dua minggu, yang harus dateng pagi dan pulang sore. cape tapi kebayar dengan kebersamaan, walopun tetep aja ada konflik di dalemnya. huft, cape tapi ga nyesel pokonya.. suka duka dari awal pas masih cuman ngeliatin anak matrikulasi, ngawas post test, sampe akhirnya mulai kerja rodi pas pramabis dan mabis. haha, seru juga ngerasain betapa ribetnya ngurusin kacang ijo buat semua gugus. dulu itu serada males juga pas makannya, tapi sekarang ngerasain betapa keselnya kalo pada ga ngabisin makanannya.flashback masa-masa pas outbond ke pemancar trus ngeliat anak-anaknya pada ules pas dimarahin. wkwk, unforgettable lah semuanya, pengalaman yang bener bener ga akan kita rasain di dalem kelas.

waa, semoga dua hari ke depan bisa have fun. sedikit melarikan diri dulu dari kejenuhan di dalem kelas..
tapi ga sabar juga pengen cepet pelantikan tiap eskul, cuman ngerasa belum cukup pantes jadi kaka kelas yang baik buat panutan di kepengurusan. haha, taudeh celap.

0 comments:

Post a Comment