Thursday, July 28, 2011

bete+kesel jadi 1

rasanya kesel banget euy minggu ini, awalnya sih hepi hepi aja tuh pas hari selasa mau ikut lomba, walopun firasat uda gaenak awalnya. tapi beneran deh bete bgt tuh 2 hari kemaren, ngerasa jadi pengangguran di smp 2. ditambah serada kecewa sama pihak sekolah, soalnya baru kali ini, pas mau keluar gerbang pake acara dicegat segala, ditagih surat ijin padahal kita gabawa apa-apa, padahal uda ga dianter jadi berangkat sendiri. emang sih buat lomba ini serada kurang persiapan, trus kita tau kisi-kisi lombanya aja dadakan,trus ga sesuai sama yg kita dapetin pula.

hari pertama kesel banget setelah tes tulis sama wawancara, kita (saya,manda,igep)udah nunggu lama dan kaya anak ilang *karna kita cuman bertiga, sedangkan sekolah lain 6 orang* trus tanpa pendamping guru *okelah gapapa, kita uda bisa mandiri* syok uda bertahan selama 4 jam dengn tragisnya panitia bilang, penampilan diundur keesokan harinya. dalem hati dongkol abis, tau gitu kita uda balik, soalnya kita dapet giliran di awal banget dan garela harus dispen sehari lagi, sempet kesel juga sama panitianya yg kurang kordinasi. trus pas hari kedua, awalnya gajelas tempat pelaksanaan mau dimana. bingung juga, padahal tuan rumah tahunan, jadi mestinya uda berpengalaman lah. nah, pas ini kita dapet giliran serada di akhir, jadi entah kenapa kurang nangkep apresiasi juri, soalnya tampang mereka kaya uda bosen gitu. trus setelah selesai perjuangan kita,kita baik ke sekolah buat ngejar pelajaran terakhir. dan, tara, sesuai dugaan langsung disambut pretest mtk. sejujurnya uda males mikir, tapi terpaksa -_-

huaa, uda pasrah sama hasilnya, tapi berharap aja ga ngecewain sekolah, soalnya pengorbanan kita jg cukup banyak, jadi garela juga kalo hasilnya ga maksimal. doain ajalah :D

0 comments:

Post a Comment