Thursday, July 28, 2011

memories

hoo, ga nyesel juga jadi pembubaran panitia di puncak. seruu, walopun kebersamaan kita kurang maksimal, tapi emang susah sih nyatuin semua karakter itu, tapi rasanya kebersamaan 2 hari itu belum cukup. sebenernya sih kita kerja bareng 2 minggu lebih, tapi pas kumpul semua itu waktu pengarahan awal,briefing, sama penutupan. soalnya pas hari-hari lain pada kerja masing-masing. ahh, untungnya guru yg jadi ikut cuman pa perli, pa suko, pa usman, sama tambahan sensei doang. ga kebayang kalo guru lain jadi beneran ikut. haha, walopun bisa dibilang kesana kita cuma numpang alias pindah tidur doang, tapi lumayan ramelah pas acara malem itu kita main kartu ampe tengah malem sambil nyanyi bareng *soalnya bintang tamu juga ikutan*. trus pas paginya kita jalan jalan sambil foto bareng.tapi sayangnya aja kita ga nyampe puncak bukit, soalny kita lama pas foto-foto di kebun teh.

unforgettable memories.. *maklum di smandak kan ga ada study tour, jadi jarang-jarang kita bisa ngerasain pergi jauh bareng naik bis*

0 comments:

Post a Comment