Wednesday, June 29, 2011

solo~ here i am

finally, after long time didn't enjoy holiday outside home or jakarta, now im going to take travelling in solo! haha, and i got many things in here, because i got my first fligt and exciting experience..

#cape ah pake bahasa kuda
intinya pengen bikin postingan ini kemaren, tapi apa daya uda keburu ngantuk, jadi baru sempet sekarang deh. jadi kemaren itu nyampe disana langsung berwisata kuliner ria, jam 1 istirahat [nonton drama korea dulu o_O] trus otw ke jogja, lebih tepatnya ke candi prambanan buat nonton sendratari RAMAYANA. wew, bener bener amazing! ngeliat pementasannya itu jadi inget sama anak anak teater dan penampilan kita selama ini. lighting disana itu bener bener mantep deh pokonya, trus ada gamelannya juga. kostumnya bener bener kinclong. haha, overall keren banget. ada acara ngebakarnya pula *pake api asli!

pementasannya tuh sekitar jam 8-10an gitu. dan, tara! karna baliknya jauh, jam 12 kita malah makan dulu -_- akhirnya pas nyampe bener bener tepar! huuf

besoknya dengan energi yang belum pulih secara keseluruhan, kita jalan-jalan ke museum, ngeliat proses batik sampe baju batik yang uda jadi *amaze, macem-macem banget jenisnya* , trus ziarah. malemnya nntn wayang orang. exactly, it my first time watched it! overall keren banget, walopun awalnya ga ngerti karna ngomongnya pake bhasa jawa tapi pas percakapan bisa ngerti dikit-dikit. jadi ketagihan pengen nonton lagi, tapi sayangnya besok malemnya gabisa nntn lagi soalnya ga sempet.

tiga hari perjalanan di solo, abis itu ngelanjut ke semarang soalnya mau ketemu kelurga tante ayah saya, trus akhirnya balik ke rumah lagi.. wkwk, home sweet home, i'm coming again!!

0 comments:

Post a Comment