Friday, June 24, 2011

happy holiday

yeay :D akhirnya masa liburan tiba juga, ga kerasa udah jadi kelas 11! wkwk, dan liburan kali ini ada acara keluarga ke solo. lumayanlah, uda lama ga pergi jauh, soalnya liburan biasanya paling ke jakarta-bandung doang.

sayangnya susah banget mau reunian sama temen smp, soalny jadwalnya beda-beda, padahal uda kangen, yrus blm ada kabar reunian pula. manamah tanggal 4 udah mulai k sekolah karna jadi panitia mabis -_-

okee, sedikit mau nyeritain perpisahan kelas X-6 di pisita. UNFORGETTABLE pokonya! ckck, pastinya bakalan kangen sama anak anak kelas yang ramenya naudzubillah. karena disaat saat terakhir kemaren kita bener-bener menggila, maen maen sampe ga tidur semaleman. hahaha, ga cewe ga cowo main kartunya ribut banget ampe bu ria plus anaknya gabisa tidur, dan anak cewe yang mau nonton ribut rebutan TV sama anak cowo yang main PS. gajelas abis deh!

awalnya kita kumpul di rumah dea jam 10 tapi seperti kebiasaan indonesia, ada aja yang ngaret jadi baru berangkat jam 11an gitu, otomatis kita baru nyampe anyer jam 12. trus pas nyampe serada shocking ngeliat tempatnya, pewe sih, tapi uda ada dugaan awal kalo ga bakal muat buat tidur pas malemnya. soalnya walaupun bertingkat kamar kan ada 3, satu kamar nuat walikelas kita dan keluarganya, nah yangdua lagi itu kamarnya bisa dibilang sempit juga. yaudadeh anak cowonya mah nyantai nyantai aja main ps di lantai 1. nah trus sore kita main di pantai sampe puas *sayang sunsetnya ketutupan awan*

nah, pas malem itu awalnya masih bertahan nonton sambil main kartu keroyokan [gimana engga, cuman satu bridge buat 10 orang gitu] nah pas idah apada ngantuk, akhirnya yang cewe pada mau tidur, tapi kamar malah ga dipake soalnya kasurnya menyiksa *gara gara pernya mencuat* dan tara, anak cowo begadang dengan pertandingan bola via ps. wkwk, paginya pada tepar, gantian pada tidur, yang cewe main ke pantai. huaah, akhirnya penutupan dan berakhir jam 12 lagi..

semoga kelas 11 nanti bakalan dapet kelas yang lebih asik lagi :p

0 comments:

Post a Comment