Thursday, April 28, 2011

kepadatan vs. kejenuhan

yeah, akhir-akhir ini jadwal emang lagi padet banget. sampe rutinitas nulis blog juga jadi terganggu -_-

dan, well kemaren untuk yg pertama kalinya ikutan pawai, dalam rangka ulang tahun kota cilegon yang ke-12. yah, sekali lagi, yang ke DUABELAS! hahay, dengan sangat bersemangat (baca: kesenengan ngeliat banyak angka 12) berangkat dari sekolah jam 12, padahal mulainya baru jam 2.

pada akhirnya kita mulai jalan jam 3- 4an. brr, bener-bener kepanggang di tengah jalan yg panas make batik kuning-coklat. dan temen-temen yang lain uda pada lemes, kecuali 2 orang yg bernyanyi nyanyi sepanjang jalan ''karna kita orang ganteng. yeah, semua orang terpana dengan kegantengan kita.'' omigod, beneran deh rasanya pengen ngejitak, mereka nge-rap gitu. wkwk, tapi akhirnya ditimpuk juga sama kaka kelas saking frustasinya..

balik ke sekolah rasanya jalan uda ngambang, dann begitu jalan menuju rumah, saya kembali terhentak dengan satu fakta ''masih ada kumpul di sekolah''

setelah kedilemaan sesaat akhirnya saya memutuskan balik lagi k sekolah, tapi setelah mandi + ganti baju, soalnya abis itu mau langsung ke LIA. dan dengan tergopoh-gopoh dateng naik sepeda. nyampe disana celinguk masuk ruangan, soalnya banyak banget yg kumpul masih pada pake baju seragam.. grr, bener-bener deh ngos-ngosan, masih nyisa pegel abis ikutan pawai.. daan, jejeng, pengorbanan ini cuman dapetin pertemuan ga nyampe setengah jam karna uda mulai dari jam setengah tiga, padahal saya baru dateng jam 4 *memalukan*

karna masih ada waktu setengah jam, saya dengan santainya duduk di depan ruangan PSB, sementara sepeda dipake orang-orang yg uda lama ganaik sepeda. yaa sudahlah, tp makin lama baru pada dateng anak-anak teater yg lain yg baru nyampe, makin pada rebutan. ckck, bener-bener deh.. abis itu malah ngegila bernarsis ria pas mindahin piala yg dipake buat pawai. how crazy yesterday!

nb: okee, sekarang postingan ini dibuat di dalem kelas, karna lagi ada jam kosong, dan langsung aja dimanfaatin buat bikin postingan.

boring banget:'
huafft..

0 comments:

Post a Comment