Wednesday, March 30, 2011

that's about OURS!

lagi dengerin lagu when you're gone - avril lavigne, tiba-tiba keinget temen temen sewaktu SD dulu. i'm already always miss you guys! you never know how much i hope we can be together again :'(

rasanya pengen mengulang waktu balik ke masa dulu, disaat suka duka bersama :
- SHINTA KUSUMA WARDHANI
- ZAHRA ARTAMI MARBUN
- RITA ARYANTI
- FAISHAL SETIADI SIGIT
- ADITYA INDRA PRATAMA
- SATRIO BIMO WIJARDONO
- EDRA PRATAMA PUTRA

apakah kalian tau kalo dalem hati kecil saya, saya tuh pengen bener-bener balik ke masa kecil kita? berandai-andai dengan masa depan kita. bermain-main sesuka hati kita. apakah kalian tau perpisahan itu terasa menyakitkan bagi saya? saya bener-bener kangen kalian :'(
apa kalian inget dengan kebersamaan 9596 dulu? hmm, semoga dalam ingatan kalian itu bukan hanya gurauan semata. saya berharap kalau ada salah satu dari kalian yg baca ini, kalian tau apa yang saya rasain.

dulu pas lulus SD, ada satu hal yg sebetulnya diluar rencana kita. tadinya saya, shinta, tami, edra, sigit pengen ngelanjutin ke smp yg sama. tp saya bener-bener minta maaf, karena saya ga bilang langsung ke kalian kalo gajadi ngelanjutin kesana. bukannya gamau bareng kalian lagi, tp ada yg membuat ilfil untuk sekolah disana.

saya ga pernah nyesel untuk keputusan ini, tp saya kecewa saya gabisa tetep deket dengan kalian. tahukah kalian kalau saya merasa bersalah? dulu, saya sangat senang saat kita masih smp, kita dapat bersama, walaupun dalam waktu yg sangat singkat..

finally, i know life must go on. saya tau kalian uda dapetin temen terbaik untuk kalian sendiri. saya hanya berharap kalian mendapatkan yg terbaik, dan JANGAN LUPAKAN SAYA. karena saya pun tak akan pernah melupakan kalian.. all of you are the swetest thing in my memory!

I always needed time on my own.
I never thought I'd need you there when I cried.
And the days feel like years when I'm alone.
And the bed where you lie is made up on your side.


When you walk away I count the steps that you take.
Do you see hnw much I need you right now.


When you're gone the pieces of my heart are missing you.
When you're gone the face I came to know is missing too.
When you're gone the words I need to hear to always get me through the day.
And make it ok.
I miss you.


I've never felt this way before.
Everything that I do, reminds me of you.

0 comments:

Post a Comment