Monday, March 28, 2011

long time no see

heyho, uda lama banget nih ga bikin postingan. entah kenapa tiap mau update kejadian sehari-hari uda tepar banget jadi ga keburu ngetiknya. *maafkan blogger yg tidak taat membuat postingan ini*

huaa, sebenernya banyak banget hal yg pengen diceritain, tapi gatau mulai dari mana dan kayanya ceritanya uda keburu basi -_-

yang pasti sekarang saya lagi liburan [lagi] karena kelas 12 sedang 'bersenang-senang' menunaikan ujian sekolah dan dengan bahagianya anak kelas 10 & 11 mendapat libur panjang :D

indahnya hidup ini jika kita menikmati setiap detik yg telah berlalu~~

[melankolis mode: on]

0 comments:

Post a Comment