Wednesday, March 30, 2011

if i had much money, i would ...

hha, jadi inget conditional type II, tapi sekarang saya akan mampangin gadget inceran yang pengen saya beli 'seandainya' saya punya duit. hha *tapi kalo dipikir-pikir sayang duitnya juga sih, namanya juga sekarang mah pengen aja*

iPod Touch


gambar diatas adalah iPod keluaran apple. sebenernya ada 3 jenis iPod yaitu nano, shuffle, dan Touch. dan entah kenapa saya ngevens banget sama iPod Touch 4th generation ini. saya gatau spesifikasi lengkapnya, tapi yang jelas ada fitur i-Tunes, kamera (depan&belakang), wiFi, calender, notes, dll.

Notebook



entah kenapa lagi pengen punya notebook. haha, padahal sekarang gak terlalu ngebutuhin, jadi seharusnya nggak terlalu ngebet. semoga aja saya bisa nabung sendiri buat beli notebook. AMIN! hehe, oiya notebook diatas itu notebook keluaran samsung tipe NC-10.

Kamera Digital



hmm, daridulu pengen punya camdig tapi sampai sekarang belum kesampean. ckck, pokonya pengen nyari sekalian yang bagus dan berkualitas. haha, trus pengen yang diatas 12 mp dan 5x optical zoom. kira" merek yang bagus apa ya?? betewe, gambar yang saya pampang ini olympus tipe fe-5020. saya gatau spesifikasinya, tapi asal ngambil gambarnya karena body+warnanya bagus :p

nb : doain aja bisa menghasilkan duit sendiri, biar bisa beli gadget pake uang hasil kerja sendiri. pasti rasa kepuasannya mencapai maksimal.

0 comments:

Post a Comment