Tuesday, March 1, 2011

ga kerasa

hmm. waktu emang makin lama kerasa makin cepet. ga nyangka sekarang uda makin deket kenaikan kelas, yg artinya hampir setaun menyandang status baru sebagai anak SMA. entah sekarang sampe sekarang masih belom ngerasain perbedaan yg berarti selain bertambah tua. *yeah!*

just take it slow!
memaknai setiap hari yg sudah dilewati secara mendalam, rasanya jarang gw ungkapin. tapi jelas gw berusaha mengambil pelajaran dari setiap kejadian yg gw alami. gw percaya, setiap keputusan yg kita ambil, tentunya akan membawa kita ke jalan yg berbeda, entah itu ke kehidupan yg bermakna ataukah hanya untuk kesenangan belaka. siapa juga yg tidak menginginkan kebahagiaan dan suatu hikmah dari setiap kejadian yg dialami? gw yakin setiap orang punya jalan masing-masing, menuju kebahagian mereka, menyongsong impian yg mereka dambakan, layaknya seorang anak kecil yg mempunyai mimpi indah!


ckck, selama hampir setaun ini, gw emang belom ngerasain suatu perubahan kearah kebenaran yg berarti. tapi gw yakin, suatu saat nanti gw akan ngenang saat-saat ini sebagai sebuah KENANGAN TERINDAH :) suatu proses menuju masa depan yg lebih baik dan lebih dewasa *just believe it*

saat kita lulus nanti, kita baru akan merindukan kebersamaan yg telah terlewati. saat kita sudah tidak menjadi murid lagi, kita akan merindukan saat kita ada di sekolah bersama teman-teman yg saling berbagi suka-duka, tangis-tawa bersama. itu semua akan dirasakan nanti... disaat kita tidak bisa memutar kembali waktu, disaat kita menyesali kenangan pahit, sekaligus mengenang pengalaman terindah yg telah berlalu.

0 comments:

Post a Comment