Monday, March 14, 2011

freedom

awalnya ngira minggu ini bakalan libur karna katanya anak kelas 12 mau ujian praktek. tapi sekarang malah masuk, walopun gurunya pada ga ada karna ngurusin penerimaan siswa baru. jadi, alhasil sekarang pun tidur''an di depan kelas dan dengan watadosnya bikin postingan gajelas ini.

yeah, setelah rencana awal gagal, pengen ke ite, tp gataunya ternyata ga libur padahal tuh tika udah nyidam muchiro banget deh. jadinya kita (baca: saya, tika, ayyu, dan farhah) memutuskan sebuah rencana! WE WILL MEET ON THURSDAY ! yeay :D

walopun belom pasti kita semua pada bisa, tapi semoga aja jadi. soalnya biasanya kalo kita bikin rencana mendadak itu 'kemungkinan' bakal terwujud. hehe, jadi positive thinking ajadeh.

oiya, awalnya mau bikin postingan ini karna tadi pas pelajaran BK ngomongin tentang 'bakat'.

sejenak semua pada berpikir, ''apa bakat saya??''

dan, saya pun hanya termangu, apa yah? wkwk, kalo ditanya pas uda gede mau jadi apa, saya slalu aja bingung -.- sebetulnya sih banyak keinginan, tp cuman masih ragu aja profesi yg paling pas. takutnya pas kita terjun ke profesi itu, kita ga cocok trus ngerasa ga comfort.. heuh, tapi masih ada banyak waktu untuk memikirkannya..

betewe, ngeliat kesibukan anak kelas 12 buat ujian praktek dan daftar SMPTN undangan, bikin saya mikir nasib 2 taun lagi. huft, masih ga kebayang gimana rasanya ntar kalo uda lulus dr sekolah dan jadi 'maha'siswa.

0 comments:

Post a Comment