Wednesday, February 16, 2011

tragis

huaa, kayanya penyakit lama mulai kumat nih, oke sejenak saya akan ngelantur. *peace*

1. GA NYANGKA NEMUIN BLOG FOSIL

fosil yg dimaksud disini bukan fosil beneran, bukan fosil dinosaurus ataupun hewan purba lainnya. maksud saya itu, senior pas smp! yeah, dengan sangat watados saya memberi julukan 'tetua' pada mereka, karna mereka lebih tua! (yaiyalah!) dan jauh lebih berpengalaman.. grr, ngeliat postingan mereka mengulas masa smp, satu hal saya sependapat sama mereka, masa smp yg bener-bener indah! haha, mungkin ini begitu melankolis, tp pasti orang-orang jg ngerasain hal yg sama *khususnya alumni SMPIT RAUDHATUL JANNAH* pasti ga akan melupakan guru-guru tercinta, karna pengorbanan mereka kita dapat seperti ini..

2. ABIS NGELACAK BLOG HISPETIKA

wehe, karna td katanya anak kelas 11 mau ngerombak blog hispet, saya mau ngeliat sejauh mana perkembangannya, dan saya langsung termenung melihat hasilnya. yeah, itu benar-benar blog yg tidak terurus.. *celingak-celinguk, pura-pura gatau kalo blog inipun usang* ahaha, yah maklum sih pengurus pasti sangat sibuk, sehingga dalam setaun kemaren hanya bikin 3 postingan, dan postingan terbaru juga mengabarkan tentang LCTM VII dan LCT IPA 2 *promosi: DAFTAR YA!!*

3. SYOK NGELIAT BLOG TERE

*bukan nama asli* setau saya itu orang emang sangat narsis, tingkat tinggi malah! tp yg bikin syok ternyata dia sempet bikin blog khusus foto-fotonya! rrm, dasar dah tu orang. tp rada thumbs up dengan postingan kenangan.n, haha, tp angkatan V lebih keren perpisahannya :D *bangga*

4. TIBA TIBA NYADAR
wow, ternyata ini adalah blog ketiga saya, setelah blog yg pertama dan kedua gagal diurus karna lupa pasword :p

nb: harap maklum dengan 'ketidakjelasan' posting ini. diharapkan untuk ibu-ibu hamil dan penderita epilepsi tidak membacanya.

[loh? ko jadi makin ngelantur??]

0 comments:

Post a Comment