Friday, February 11, 2011

today

like usual, nothing important happen today. ckk, betenya td pas hispet bnr'' ga ada kerjaan, hoa, nyesel deh ga ikutan jenguk manda :( ckk, ga ada teater pula, walhasil sekarang saya nganggur dah. ckck, oya, gatau kenapa tiba'' pengen ngebahas tentang dèjàvù.

sebetulnya dulu saya juga uda pernah bahas tentang dèjàvù, tp entah kenapa pengen ngebahas ini lagi. surely, saya orang yg sering banget dèjàvù, apalagi pas smp. dari awal masuk SMPIT itu uda ngerasa dèjàvù dengan aulanya, belom lagi kejadian 3 taun disana, unforgetful!

haha, dan sekarang belom ada setaun di SMA, saya uda dèjàvù 3 kali! ckck, tapi paling bete tuh kalo anak kelas yg amat sangat nyebelin, bernama galih teriak'' DÉJàVù!!

rrm, alright, dulu pas kelas 9 saya jg pernah ampe teriak gitu *karna di dalam dèjàvù pun saya teriak juga* tapi si galih ini ngomong.n disaat yg bener'' salah, uda tau guru saya ini emang paling suka ngulang cerita. jadi gini, pas pelajaran sosiologi sama bu *** itu, entah kenapa jadi ngelantur ngomongin orang tua murid yg dari batak gitu, trus bu *** nanya

''adakah orang batak disini?"

kontan aja langsung pada ngakak dan nunjuk joshua, ckk, dan galih teriak dèjàvù! jelas ajalah emang kejadian.n uda pernah ko, yg lainnya aja pada nyadar jd pada ngakak. eh, pas kejadian ini terulang untuk ketiga kalinya, dengan sangat menyebalkan galih pun mengulangnya kembali! arght, rasanya pengen nimpuk kepalanya, padahal dulu pas saya sama ori *kelas 8* itu suka ngomongin dèjàvù, dia yg suka ngeledekin, emang dasar tuh orang!

haha, by the way, kapan'' saya mau pamerin project novel saya lah, tp sekarang mah masih coretan dasar, lagipula pegel juga ngetiknya dari hape :p

see ya in the next post!!

nb: akhir-akhir ini sering memantau blog.n seseorang yg sepertinya terobsesi membuat novel seperti raditya dika. haha, tp saya akui, gaya nulisnya itu pas banget dan sangat kocak! ckk, penasaran kira-kira dia dapet ngegapai mimpinya itu ga ya? i wish he can, and i wish i can do it too. *tapi saya ga berniat bikin novel komedi ko, semoga aja bisa bkin cerita yg ga kalah berbobot kaya orizuka dan windhy! amin..*

0 comments:

Post a Comment