Saturday, February 19, 2011

motivation training

yeah, sekarang bikin postingan sembunyi sembunyi di aula, ditengah training motivation. haha, sejujurnya uda sering dpt seminar motivasi gt, tp entah kenapa efeknya ga pernah bertahan terlalu lama. kayanya sh bukan salah pembicaranya, emg pada dasarnya saya.n aja yg gampang berubah, disaat berniat utk melakukan sesuatu, disaat yg sama pula bsa males dan membatalkannya. wkwk, seperti contohnya saat ini masih terpicu semangat *walaupun dikit* untuk mengembangkan potensi diri seperti yg dibilang narasumber saat ini [baca: seseorang berumur 29 tahun yg uda S3 lulusan luar negri]

mantep, termotivasi banget tuh pengen kaya gitu, masih muda, prestasi bejibun! pas SMA aja udah dapet medali emas olimpiade fisika internasional! wkwk, tp tegernya gaya ngomongnya itu, cukup humoris, tp juga tidak cukup mudah ngomong, keliatan bgt pas awal grogi, karna pas narasi malah nunduk mulu, serasa ngomong sama lantai (?)

tapi entahlah apa saya sanggup?? hhe, liat entar ajadah, kepilih jadi utusan sekolah aja blm tentu :p

woh, cukup pegel juga dengerin dari jam 9-12, lalu sekarang ngelanjut refreshing bareng pa suko. akaka, kocak nih gamesnya, haha, jd nyantai semua ketawa''

kabar buruk *atau baik ya?* saya jadi ga ikut 2 ulangan, b indo dan biologi! :| manamah minggu depan jadwal ulangan.n bejibun pula.

0 comments:

Post a Comment