Friday, February 4, 2011

Meg Cabot series #2

1. ''Airhead''



Em Watts telah tiada.

Emerson Watts bahkan tidak kepingin pergi ke acara grand opening Stark Megastore baru di SoHo. Tapi masalahnya, harus ada yang menjaga adiknya, Frida, yang naksir penyanyi Inggris ganteng favoritnya, Gabriel Luna, yang bakalan menyanyi dan mengadakan jumpa penggemar disana bersama Duta Stark baru, supermodel remaja terkenal Nikki Howard.

Em tak tahu ada sebuah malapetaka akan menimpanya, mengubahnya dan hidup yang dikenalnya selamanya. Setelah kecelakaan aneh itu, Em Watts, cewek tomboy yang nggak suka dandan, mendadak berubah dan tidak lagi menjadi dirinya sendiri. Dalam arti sebenarnya.

Sekarang, persoalannya bukan lagi membuat sahabatnya, Christoper, menyadari kalau ia benar-benar cewek.

Tapi yang ia yakin tidak akan pernah bisa ia terima ternyata justru menjadi kunci yang akan membuat impiannya terwujud...

2. "Being Nikki"



Em yakin tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi genius dalam tubuh seorang supermodel remaja.

Tapi ternyata Em salah.

Ternyata Em memiliki seorang ibu yang menghilang secara misterius, seorang kakak laki-laki yang muncul di rumahnya dan menuntut jawaban, mantan sahabat baik yang bertekad menghancurkan Stark Enterprises, dan artis ganteng dari Inggris yang menulis lagu cinta tentang dirinya yang sekarang jadi hits.

Bagaimana Em bisa menyeimbangkan itu semua, ditambah dengan sekolah dan fashion show---terutama saat dia punya banyak mantan pacar yang terus bermunculan dan menginginkan lebih dari sekadar sesi pemotretan, adik perempuan yang ingin ikut pertandingan cheerleader, dan menjadi duta perusahaan yang tampaknya sedang beralih ke sisi jahat...

Belum lagi mencoba meyakinkan cinta sejatinya bahwa tidak semua model itu bodoh, terutama dirinya...

Tapi memang tidak ada yang bilang menjadi Nikki itu mudah.

0 comments:

Post a Comment