Thursday, February 3, 2011

amazing day

woh. hari ini emang bener'' gila. haha, parah dah.. niat menghabiskan lburan dengan bikin tugas plh. semuanya berawal pas jam 10 klompok plh saya (terdiri dari aya.mae.iki.hanny.mulia.izah.shella.saya.galih.diki) berangkat ke merak, tepatnya k terminal. dan w.o.w! pertama kali kesna sukses langsung bikin ilfil! sampah.n bnr'' numpuk d pinggir pantai, ngeliatnya tragis bgt. manamah di lapangan.n bnyk sampah bekas pasar malem gt lg. sukses bikin mabok baunya..

setelah cukup bikin vidio, kita lanjut ke anyer. disana kita nemuin bnyak limbah air dr pabrik. ada selokan yg airnya ampe berasep gt, baunya jg enek bgt. ckk, hal tragis lainnya pas lewat jembatan lain, sungai.n warna biru! bukan biru air jernih tp karna limbah bahan kimia.. wew, baru kali ini saya bener-bener merhatiin itu!

terus karna tempat hunting.n uda abis, kita mutusin nyari pantai buat seneng-seneng skalian ngelarin bkn vidio.n. haha, sekalian aja gitu capenya, tp yg bikin aneh hari ini lg, waktu berangkat saya emang sempet liat ada temen smp yg naek motor brng temen sd saya (dapat dipastikan mereka temen nongkrong) dan well, saya malah ngeliat mereka lagi pas dateng ke tempat temen saya *anak baru*

ckk, betapa sempitnya dunia ini. haha, tp td puas dah sempet mampir ke pantai, soalnya uda lama bgt ga kesana..

kegiatan kedua hari ini yaitu, nonton pertandingan futsal kelas saya. X6 vs. X2

huh, krik krik bgt pertandingan sepi penonton, cuman ada dr 2 kubu kelas, ditambah panitia dan pa suko! nah loh, saya jg bingung napa pa suko dateng, tumben bgt mentang'' kelas kesayangan.n lg maen. haha, jd inget pas penampilan kelas pagi'', pa suko motoin anak x2 satu'' pokonya lebe bgt dah. dan, guess what? amazing banget ada intan bareng anis ngeliat futsal, dan pertandingan ini berakhir 6 (untuk x6) dan 2 (untuk x2) yeah.. pas bgt dah itu!

dan terakhir, tp bukan yg paling akhir, dengan berbekal badan yg uda pegel, saya malah masih mau pergi ke mal, demi ke tisera! dan alhasil saya ketemu ayyu. haha, ga nyangka, saya histeris uda ky orng gila dah! akaka, trus yg ga bener lg, pas lagi di angkot, ada orang yg mau naik, awalnya sih biasa aja ngeliatnya, eh ternyata orang cina tulen, ampe gabisa ngmng bahasa indo, saya ampe mau ngakak pas dia bilang ''merak?''

woh, yg bikin tambah mau ngakak, dia bilang mau berentinya pake bahasa cina gt, trus yg tambah ngakak lg, dia byar pake uang seribu!! ya saudara-saudara,dua lembar uang seribu yg lecek dan kumel. haha, padahal turun.n di dpn hotel gt. ckck

yah,, jadi itulah kenangan hari ini, kayanya bakalan unforgetful lah! :p

0 comments:

Post a Comment