Monday, January 24, 2011

my big jealously

hhe, oke sebelumnya saya mau mengakui suatu hal diawal posting ini. sebenernya saya orang yang gampang bgt buat iri! engga, ini bukan soal iri dengan orang yg lebih tajir ato apapun itulah, itukan emg masalah takdir mereka. tp saya emang paling gampang iri dengan 'kehidupan' seseorang. maksud saya itu pengalaman mereka. kadang rasa iri itu bikin saya nyesel 'kenapa dia bisa kaya gitu, tp gue engga?' huft. tp sekarang uda bisa mulai nerima, karna toh kita dpt jalan kita masing'' dan kita juga dpt metik hikmahnya tanpa harus ngalamin.n sendiri. walopun terkadang penyesalan itu masih sering saya rasain.

contoh kecilnya sekarang, saya kurang bersyukur dengan sekolah saya sekarang. well, sebenernya yg mlh sekolah ini emg saya sendiri, pnyesalan yg 2 kali lipat skrng saya rasain. hho, karna ngeliat yg lain kynya bahagia 'di tempat barunya' sekarang. tp toh saya jg gayakin saya sendiri bkalan betah kalo mlh sekolah lain, jadi nikmatilah~~

betewe, di sekolah saya kan bnyk bgt tuh ank pndahan. well, seenganya saya paling gasuka ajatuh kalo pindah sklh gt, kynya ga konsekuen bgt, walopun saya tau ga semua orng sama kaya kita yg bisa milih sklh diawal.. tp daridulu saya juga agak gimana gt kalo mslh pndah sklh, mikirnya 'apa susahnya sh ngebetahin buat 3 tahun? slh sndri kn gausaha dari awal?' *hoo. itu emang kejam. :p biarkanlah, toh itu urusan mereka. kadang pas ngedengerin mereka nyeritain bekas sekolah.n tuh jelek'' semua, pdhl kan mrka jg pernah jd bagian dr itu..

wkwk, jadi isinya curcol semua dah :p

0 comments:

Post a Comment