Sunday, January 2, 2011

HOW LUCKY !

kalo ada orang yg bilang saya itu hebat. orang itu salah.

kalo ada orang yg bilang saya itu beruntung. mungkin orang itu benar.

karena saya 'beruntung' masih memiliki kesempatan.
karena saya 'beruntung' bisa menjadi seperti ini.
karena saya 'beruntung' ada seorang yg dpt memahami saya.
karena saya 'beruntung' memiliki sahabat disisi saya.
karena keberuntungan itu saya dianggap hebat..

bukan karena hebat saya mendapatkan TEMAN. tapi karena TEMAN saya mendapatkan sebuah kehebatan.

bukan karena hebat saya mendapatkan kesempatan. karena orang'' memberikan saya kesempatan untuk menjadi hebat.

tidak perlu menjadi 'hebat' untuk dihargai. tapi belajar menghargai akan lebih berarti dari kehebatan manapun.

menghargai diri sendiri. menghargai orang lain. dan menghargai kesempatan yang ada.

in the end i'll say:
orang bodoh akan melewatkan kesempatan kecil. tapi orang yang pintar akan mengambil kesempatan kecil untuk pijakan masa depan yang besar :)

karena kita melihat bukan hanya yg ada di depan mata. tapi untuk melihat jauh ke depan, melebihi apa yg orang lain lewatkan. ITULAH KESEMPATAN YANG SEBENARNYA :)

belajar untuk melengkapi, memahami orang lain sebagaimana kita ingin dimengerti, KUNCI KEBERUNTUNGAN UNTUK MENJADI SUKSES !

this post is dedicated for all my besties.. you know who you're. like I always need you all !
*with best regard*

0 comments:

Post a Comment