Wednesday, January 12, 2011

hmmm..

abis pulang LIA, jam 7 gini gatau ngapain, sebenernya males bgt dah disananya, tp emg btuh les sih *terutama sertifikatnya* selain karna pengen ngimprove bahasa inggris saya yg acak adul. huff, tetep aja bete ga ada temen -_-

bingung gatau mau ngapain, langsung ol dan pengen nyari pencerahan buka blog. yeah, ngeliat posting kikin tentang: veil's importance [www.qntulloofficial.blogspot.com] setuju bgt! huah, inget ama temen-temen sekelas saya sekarang jadi sedih.. emang sih beberapa uda tau penting'y kita ngejaga aurat, tp lbh banyak yg ga peduli dgn alesan 'blm siap' ataupun 'ga kebiasa pake kerudung' ataupun yg lainnya. huh, fine aja gt persepsi mereka, tp tetep aja sebagai temen.n jd rada sedih jg, seakan-akan mereka pake kerudung di sekolah karna keterpaksaan semata :(

okelah mereka ga menutup rambut mereka itu, tp yg paling bikin tambah sedih pas ngeliat temen saya ada yg biasa pake baju pendek + celana pendek! *ga nanggung-nanggun di atas lutut* rrr, pertama kali ngeliat bener-bener syok! huff, dia dengan tenang'y gapapa, soalnya dia 'diijinin' sama ortunya. hhh, ngerti kan gimana perasaan saya??

hmm, seharusnya kan ga pantes aja kalo kaya gitu, apalagi dipake ke tempat umum, huhu, tp sekali lagi ini masalah prinsip. susah jg sih kalo mereka uda terbiasa 'bebas' kaya gitu, apa mereka bnr-bnr gatau atau gamautau? saya jg gatau.. -_-"

intinya.. kita yg paling tau hal yg terbaik buat kita, saya jg berharap sama temen-temen saya yg lain, yg uda berkomitmen untuk memakai kerudung, jagalah komitmen itu baik'' krna kita juga uda tau itu kewajiban buat kita, selain itu juga banyak hal positif dr ngejaga aurat kan, kita juga bisa lbh dihargai. jangan karna teman, pengaruh orang lain, kita melepas komitmen yg telah kita jaga...

Blogger Templates

Blogger Templates

0 comments:

Post a Comment