Tuesday, January 4, 2011

for unsucces person (?)

well. tadi pas saya nemu tag puisi dan iseng buka, saya nemuin kata-kata yang bagus, there it is...

PUISI UNTUK ORANG GAGAL

Aku takut orang lain akan menghina diriku, jika aku menjadi diri sendiri.

Aku takut orang lain akan menertawakanku, jika aku berani untuk tampil berbeda.

Aku takut orang lain akan menganggapku gila, jika aku berani mencoba hal baru.

Aku takut orang lain akan mengucilkanku, jika aku tidak sesuai dengan pandangan mereka.

Aku takut orang lain akan mengejekku, jika aku menggunakan caraku sendiri.

Aku takut orang lain menggapku aneh, jika aku melakukan hal yg bertolak belakang dariorang kebanyakan.

notes:
senantiasa kendalikanlah ketakutan mu sendiri, rasakan masih ada orang'' di sekelilingmu yg peduli denganmu, memahamimu apa adanya. biarlah mereka yg tak mengenalmu berpikir, berkata, bertindak seperti apa. karena yg terpenting adalah kebahagianmu sendiri dan kebahagiaan orang-orang yg kau cintai.. untuk apa kau memikirkan orang yang tidak memikirkanmu??

apapun yg terjadi, jika itu yg terbaik untukmu, ''lakukanlah'' :D
[dedicated for all my friend. hope you all can be success]

0 comments:

Post a Comment