Tuesday, December 7, 2010

5 cm *spoiler*

yeah.. setelah sekian lama akhirnya nyelesain baca 5 cm juga! wohoo, ceritanya tentang 5 sahabat, 4 cowo dan 1 cewe yg uda bersahabat sejak lama, trus pas mereka lg ngobrol bareng'' trus kepikiran buat gak ketemu dulu selama 3 bulan, dan pas 3 bulan itu banyak hal'' baru yg mereka dapetin, pelajaran berharga untuk mereka semua.

setelah bertemu kembali, mereka jalan'' bareng plus arinda, ade.n arial, ke mahameru. mulai dari sini, saya baru mulai setuju buku ini jd bestseller, haha, emang sih dari awal gaya cerita.n enak, tapi *ehem* rada gmana gt. tp emang novel ini wajib dibaca sama yg pengen dpt motivasi utk meraih cita''nya.

0 comments:

Post a Comment