Friday, November 12, 2010

reading novel...

well. in process reading novel.. haha, judulnya "The Name of The Game" karangan FIDRIWIDA. jujur, awalnya tertarik ama kover.n,trus pas liat penerbitnya gagasmedia, jadi langsung beli aja.. dan ga nyesel! saia awalnya ketipu pas awal baca. ahaha

bagi yang penasaran baca aja sinopsis berikut :



Aku mencintaimu, tapi aku ragu kau akan menerimaku apa adanya.

Sebelum kita saling kenal, kau tidak mengenalku. Setelah menghabiskan waktu bersama pun, kau tetap tidak mengenalku. Seperti permainan kartu, aku menjaga baik-baik rahasia semua kartuku darimu.

Kau membuka kartumu satu per satu, perlahan-lahan dan sangat menggoda. Jantungku berpacu cepat, apakah ini saatnya kau mengetahui rahasiaku yang sebenarnya? Aku menggigit bibir. Kurasakan keringat dingin mengucur pelan di kening. Waktu kian menipis... inilah saatnya!

Dan ketika tak ada lagi rahasia di antara kita, aku bahkan tak berani mengangkat kepala. Aku tak berani menghadapi kenyataan, bahwa kau mungkin tak akan lagi peduli padaku....


haha, menarik kan ??
penasaran??

*promosi nih saia*
soalnya emang must read. gaya nulisnya enak banget. ternyata, saia uda pernah baca novel buatannya yang judulnya SLEEPAHOLIC! teger banget tuh ceritanya, karna saia juga bacanya dapet minjem karna direkomendasiin sama temen. sekilas sinopsinya. check it out~~~



Semua orang pasti butuh tidur, tapi kalo Jazzy punya hobi tidur—anytime, anywhere. Efek sampingnya, ia sering kali telat ke kantor, ketiduran saat kerja, lupa jadwal, dan lain sebagainya. Lucky her, semua orang di sekitarnya bisa memakluminya― teman-temannya selalu menolong, dan kakaknya, Mas Anton, sangat sayang padanya. Kakaknya Jazzy yang satu lagi sih, Mira, cuihh... jangan ditanya, deh, Jazzy aja nyebutnya si Ratu Jutek. Masa hobi tidur dikira sama dengan penyakit cacingan?

Oke, kali ini Jazzy memang harus bener-bener berubah. Gara-gara hobi tidurnya, Jazzy pun akhirnya kehilangan pekerjaan. Gara-gara hobi tidurnya pula, gebetan Jazzy—Enrico ganteng nan baik—jadi ilfeel karena Jazzy pernah ketiduran saat kencan. Ehm, perlu usaha ekstra untuk mendapatkan semuanya kembali, apalagi yang dilawan adalah hobi tidur!

0 comments:

Post a Comment