Friday, November 12, 2010

Memoirs of Bossi




Judul : Memoirs of Bossi
Pengarang : Lusiana Liu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 13 x 20 cm
ISBN : 978-97922-5968-1
Terbit : 22 Juli 2010
Jumlah halaman : 192


--------"Dulu? Dulu kamu sama seperti sekarang. Polos, lugu, manis, berbuat sesukanya, tak takut siapa pun. Pokoknya kamu tuh cewek yang sangat mengagumkan."

Kata-kata aneh itu keluar dari mulut CH alias Christopher Harley. Murid baru yang 'lumayan' keren yang rupanya juga lagi jadi rebutan cewek-cewek di sekolah. Dan kata-kata itu bikin Ary bingung. Kenapa juga CH, cowok yang baru aja pindah ke kelas Ary tau-tau berlagak seperti udah kenal Ary selama ribuan tahun?

Tapi, lagi-lagi Ary dibuat tambah bingung waktu Sollie muncul. Sollie bilang Ary tuh mirip banget sama Bossi-nya.
Siapa sih BOSSI itu? Dan kenapa kenangan tentang Bossi selalu membayangi hidup Ary? Tapi kenapa disaat melihat CH,Ary merasa seperti telah menge\nalnya, sebetulnya apa yang tersembunyi dibaliknya?---------


wew.. awalnya baca kisah ini udah ketebak dari masa lalu SMP Ary, karna diceritain kalo dia itu kecelakaan dan amnesia. tapi ga nyangka kalo masa lalunya juga mengandung kisah yang pelik.. bagi yang penasaran, novel ini patut dibaca.. :D

0 comments:

Post a Comment