Saturday, October 16, 2010

H+7 UTS

huah, sudah berlalu seminggu pasca uts, tapi beberapa kbm masih adem anyem aja. ckck, beberapa nilai uts udah keluar, sangat tidak memuaskan dan tidak sesuai prediksi! *banyak angka 7 :( pdhl pas smp rata di 80-an :p

b indo: 78
plh: 70
kmia: 75
mtk: 97
bio: 90
pkn: 81
eknomi: 96
sjarah: 90
tik: 91
sosiologi: 90

beuh, mantepkn? tp untng blm ada yg remed. ckck, tapi saiamah yakin geografi pasti nilai.n ancur banget. hoaah -.-

oia, karna uda lama ga mampang sinopsis. sekarang saia mau liatin sinopsis novel terbaru! *dapet dari admin grup book lovers* cekidot!

- OBSESI (by: Lexie Xu)



Halo, namaku Jenny Angkasa dan hidupku saat ini bagaikan deretan mimpi buruk.

Pertama-tama, aku dimusuhi Hanny, cewek paling populer di sekolah yang tadinya adalah sahabatku satu-satunya. Mantan sohibku itu kini menganggapku lebih rendah daripada amuba, bahkan aku dikutuk untuk menjalani hidup sial selamanya.

Kedua, dua teman sekelasku yang memiliki nama yang sama denganku mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan. Berdasarkan observasi umum, aku akan menjadi korban berikutnya. Bagaimana aku tidak deg-degan?

Ketiga, aku mulai uring-uringan tinggal di rumah yang sudah kudiami selama enam tahun terakhir ini. Memang sih, kabarnya rumahku dihantui oleh wanita bergaun putih dan berambut panjang serta seorang anak perempuan kecil. Tapi selama ini kami hidup berdampingan tanpa saling mengganggu kok. Kini, mendadak saja di rumahku muncul kejadian misterius.

Apa yang terjadi sebenarnya? Benarkah penyebab semua masalah ini adalah hantu-hantu masa lalu? Atau gara-gara kutukan Hanny yang ternyata manjur banget?

Atau ada misteri lain di balik semua ini?

- AVALON HIGH (by : Meg Cabot)



Ellie, anak baru di SMA AVALON, baru saja tiba di kota barunya akibat pekerjaan ibu dan ayahnya sebagai profesor sejarawan. Saking seringnya mendengar celotehan ibu dan ayahnya tentang sejarah abad pertengahan, Ellie merasa bosan dan tidak tertarik, hanya menghabiskan liburan musim panasnya sebelum sekolah dimulai dengan "mengapung" di atas kolam renang di belakang rumahnya.

Dia bertemu teman-teman baru di sekolah barunya, salah satunya Will, si murid teladan yang populer, ketua senior, dan sayangnya sudah mempunyai pacar, Jennifer si cheerleader yang sangat cantik. Menjalani tugas-tugas sekolahnya dan juga merasa aneh dengan kelakuan Will yang suatu malam mendadak muncul di rumahnya dan ikut makan malam bersama keluarganya, Ellie terseret dalam realita masa lalu abad pertengahan yang masih dianggap sebagai mitos dan mau tak mau harus menyelesaikan hal yang tak disukainya karena nyawa orang yang disukainya terancam.

0 comments:

Post a Comment