Wednesday, October 20, 2010

curhat-curhat

huuuuaaah, kayanya uda lama saia ga curhat gitu masalah urusan pribadi. hahai, boleh lah sekarang saia tulisin disini..

pertama, GW BINGUNG!
tau kenapa? karena disaat temen temen gw ngerasa nilai gw itu bagus, di satu sisi ada rasa ga puas. jujur, bukan maslah besar nilai itu yg gw pikirin, tp gw ngebandingin aja ama temen" lama gw yg kayanya ngedapetin sesuatu yg baru di hidup mereka. mereka yg lebih pinter dari gw aja keteteran d sekolah baru mereka, jadinya gw ngerasa nggak ada yg perlu dibanggain sekarang.. hiks, sedih bgt dah. seenganya dulu walopun gw ga menonjol, tapi gw ngerasa ada suatu kepuasan sendiri. apa gw udah salah ngambil keputusan? apa gw bakal nyeselin keputusan untuk masuk ke sekolah yg sekarang?

kedua, GW PENGEN HAL YG BERTENTANGAN!
heran gw, di satu sisi gw mau aja ikutan program buat kelas unggulan lg, tp sumpah gw udah pewe bgt sama kelas gw, tapi rasa egois gw jg pengen gw untuk berkembang. tapi apa pikiran gw salah? apa gw harus milih salah satunya, karena itu jg yg bakal gw jalanin.

ketiga, GW KANGEN SMP!
gw kangen temen temen gw, senyebelin apapun mereka, tetep aja 3 taun itu ga bentar. gw kangen guru guru yg dulu begitu care, gw kangen sekolah yg walopun 'sempit' tapi memberikan kenangan yg indah buat semua penghuninya. gw juga kangen saat terakhir yg kita laluin bersama yg bikin kita lebih deket. gue kangen itu! gue kangen denger pemikiran dewasa kalian. gw juga kangen ama individualitas kita masing masing. karena itulah kita....

keempat, GW BINGUNG HARUS NGAPAIN!
sekarang gw ingung langkah apa yg harus gw ambil.. fuuh, begitu membingungkan!
tapi itulah hidup. FULL OF CHOICE! tergantung dari kita melihatnya dari sudut yg mana..

0 comments:

Post a Comment