Wednesday, October 20, 2010

novel coming soon

HE LOVES ME NOT.. HE LOVES ME
Oleh: Claudia Carroll


Portia Davenport sadar bahwa istana bangsawan abad ke-18 yang ditinggalinya bersama Lucasta, ibunya, dan Daisy, adiknya, sudah tidak lagi semegah dulu. Bencana terjadi saat ayah mereka meninggalkan keluarga itu setelah menguras habis harta terakhir mereka. Tapi secercah harapan muncul saat Steve Sullivan, sahabat lama sekaligus pengacara keluarga, menyarankan agar mereka mengizinkan istana itu dijadikan lokasi syuting film. Di tengah kehebohan yang terjadi selama masa syuting di Davenport Hall, Portia bertemu dengan Andrew de Courcey, yang ternyata menjadi tetangga barunya. Pria itu sangat menawan dan Portia jatuh cinta padanya. Masalah muncul dari Mrs. de Courcey, ibu Andrew, yang tidak menyukai hubungan mereka sehingga membuat Portia bimbang. Apakah Andrew juga mencintai Portia?

THIS MUST BE LOVE
Oleh: Tui T Sutherland


Panggung siap untuk kesalahpahaman, keajaiban, dan kekacauan!
Hermia: Siap memesona penonton sebagai Juliet yang sempurna di pertunjukan musim semi SMA Athenwood. Kecuali jika mereka memberi peran itu kepada sahabatnya.... Helena: Seseorang yang meyakini cinta sejati, menunggu belahan jiwanya datang. Dia khawatir harus menunggu selamanya sampai bertemu dengan .... Dmitri: Anak baru yang misterius. Helena yakin itu takdir tapi Hermia berpikir ada yang mencurigakan. Sepertinya yang mengetahui kebenaran tentangnya hanyalah.... Alex: Sahabat Hermia yang berubah menjadi cinta rahasia. Dia cerdas, menyenangkan, dan seperti laki-laki mana pun, tidak sadar sama sekali Hermia naksir dirinya dari atas ke bawah. Atau sebenarnya tahu?

PERTAMA KALINYA!


There's always a first for everything. Dan yang namanya pengalaman pertama dalam kehidupan remaja pasti rasanya bermacam-macam: senang, seru, sedih, deg-degan... tak terlupakan!

Begitu juga dengan hal-hal unik yang dialami para tokoh dalam ceritanya, seperti Aisha ("Bandara"), Sai Aslan ("Supranatural"), Keyko Satwika ("Ekspresi Ruby Keyko"), Alif Hanafiah ("Mata Hati"), serta 8 cerpen lainnya. Poin plus lainnya dengan membeli buku ini adalah kalian ikut membiayai sekolah anak-anak dari keluarga prasejahtera di Indonesia. Sebagian besar hasil penjualannya akan disumbangkan ke GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh), untuk kemudian disalurkan ke daerah-daerah di seluruh pelosok tanah air yang membutuhkannya. Kebanyakan dari anak-anak ini baru memulai SD. Jadi dapat dibayangkan, sebuah kesempatan untuk bisa bersekolah akan menjadi "pengalaman pertama" yang sangat menyenangkan bagi mereka!

Have fun with these "first-time" moments. Your experience is as precious as yourself!

FORGIVEN
Oleh: Morra Quatro


Antara Karla dan Will memang tidak pernah terjadi apa-apa. Mereka hanya sepasang sahabat yang saling mengisi dan mendukung. Mereka hanyalah sepasang teman akrab yang saling berbagi cerita dan rahasia. Namun apa yang terjadi kemudian adalah suatu perasaan yang menyesakkan bagi Karla. Selama ini, Will adalah satu-satunya cowok yang sangat mengenal dirinya, meski Karla memiliki pacar bernama Alfan. Will yang selalu ada di saat ia membutuhkan. Will yang selalu menghiburnya di kala ia sedang kesusahan. Will yang selalu mengisi hari-hari Karla dengan cerita tentang mimpi-mimpinya. Meski sudah bertahun-tahun menjadi sahabat Will, namun ternyata tidak cukup bagi Karla untuk mengenal sosok Will yang sebenarnya. Pasca-kelulusan SMA, Karla begitu sedih karena tidak dapat bertemu Will lagi. Will hilang entah kemana, tanpa kata atau kabar berita. Hal ini jelas membuat Karla terpuruk. Seharusnya ia menyadari perasaan lain yang perlahan muncul di hatinya. Seharusnya ia mengikuti kata hatinya untuk terus mencari Will. Dan, seharusnya ia selalu berada di sisi Will apa pun keadaannya. Saat ini, Will berada di hadapannya. Di sebuah penjara di Amerika. Sikap dan perilakunya masih sama seperti saat ia mengenalnya sejak di bangku sekolah. Will yang sedari dulu mencintai fisika. Will yang sedari dulu bercita-cita untuk menciptakan reaktor nuklir sendiri. Namun apa yang membuatnya sampai ke hotel prodeo ini? Apa yang membuatnya tetap tenang meski saat ini ia sedang dihadapkan pada kenyataan antara hidup dan mati? Entah sejak kapan, Karla mulai mencintainya. Yang ia tahu, ia tidak akan sanggup hidup tanpa Will. Yang ia sadari, ia begitu merindukan Will saat jauh darinya. Namun sekali lagi, apa yang mengubah Will hingga seperti ini? Penyesalan memang selalu datang belakangan. Karla pun menyadari semua itu, meski pada akhirnya Karla juga mengetahui apa yang dirasakan Will terhadapnya. Sayang, semua itu sudah terlambat. Kematian akan segera menjemput kekasih hati Karla.

Samantha's Secret
Oleh: Shandy Tan


"Jangan berkedip, lihat ini baik-baik." Hana menjulurkan kedua tangannya ke samping, mengibaskannya ke kepala Raka dan Tobi sekaligus. Maju, mundur, maju, mundur. Samantha menelan ludah, ngeri melihat bagaimana tangan Hana berkelebat berkali-kali menembus kepala mereka! Itu bukan sulap, bukan pula tipuan mata... Sehabis jatuh dari tangga, Samantha memiliki kemampuan melihat tiga roh: Raka, Hana, dan Tobi. Menyadari Raka cs bisa melakukan hal-hal tertentu tanpa dilihat siapa pun, Samantha "memanfaatkan" ketidakterlihatan mereka bertiga untuk mengamati beberapa hal untuknya. Salah satunya adalah: meminta Raka cs menyelidiki apakah Albert, cowok yang ditaksir Samantha, sedang menyukai seseorang. Samantha terpukul ketika mengetahui cewek yang ditaksir Albert ternyata Angela, sahabat Samantha. Informasi ini membuat Samantha memusuhi Angela sampai suatu hari Raka cs mengabarkan Angela berniat bunuh diri, padahal Samantha berada di sekolah. Samantha harus bertindak cepat untuk menyelamatkan Angela. Bagaimana caranya? Itu rahasia....

Impian Sahabat
Oleh: Dian Eka


Iyok yang polos, Jenny yang jutek, Uwie yang hobi mengorek kuping, dan Shanty yang dewasa adalah empat siswa SMA yang bersahabat dekat. Herannya, meski berbeda karakter, mereka malah bagai tak terpisahkan. Mereka selalu saling mendukung. Apa pun mereka lalukan demi sahabat mereka. Namun, masalah mulai muncul ketika mereka mengikuti lomba pencarian bakat remaja. Mereka bertekad untuk menang demi mendapatkan hadiah uang dari lomba tersebut. Berbagai konflik menimpa dan mengancam persahabatan mereka. Berhasilkah mereka tetap mempertahankan persahabatan mereka? Ataukah akhirnya persahabatan mereka hancur karena obsesi memenangi lomba?

From Sumatra With Love
Oleh: Esi Lahur


Untuk mengisi liburan kenaikan kelas, Clarissa dan delapan sahabatnya jalan-jalan ke Sumatra. Mereka senang banget bisa melihat kota Medan, Danau Toba, Pulau Samosir, sampai ke Bukittinggi dan Rumbai.

Memang, sejak kelas sepuluh, Clarissa, Nadya, Kelly, Lia, Anty, Krisna, Sandro, Adi, dan Mahmud menabung sedikit demi sedikit hingga akhirnya bisa berangkat ke Medan walau menggunakan kapal laut. Berbagai peristiwa menarik terjadi di sepanjang perjalanan mereka yang memakan waktu hampir setengah bulan! Ada yang jatuh cinta, ada yang cemburu, ada yang sirik, ada yang manjanya kumat, juga ada yang bertengkar.

Suasana makin panas ketika Clarissa dan teman-temannya bermain Truth or Dare dengan ancaman siapa yang berbohong akan sial selama perjalanan. Entah mengapa setelah permainan di malam hari itu, Krisna hampir tiap hari ketiban sial. Apakah dia berbohong? Siapa sebenarnya yang ditaksir Krisna? Clarissa atau Lia?
Masalah tak henti menerpa mereka. Ternyata Adi dan Mahmud sama-sama naksir Nadya. Wah... wah... kalau nggak segera dituntaskan, bisa gawat. Masa berangkat sebagai sahabat, pulang ke Jakarta jadi musuh?

Jadi, apakah petualangan kesembilan sahabat ini berakhir sukses?

0 comments:

Post a Comment