Tuesday, September 7, 2010

libur telah tiba..

libur tlah tiba..
libur tlah tiba..
hatiku gembira!

yuhu, setelah menghabiskan 3 minggu di bulan ramadhan dengan belajar.belajar.dan peslat, akhirnya libur jg! yipie.. walopun libur cuman 2 minggu, tapi kayanya lebih dari cukup *walopun ntar jg ujung.n pngen libur lebih lama*

fiiuh, tapi siap'' aja pas masuk lg, UTS telah menanti. ckck, liburan pun dibayang-bayangi oleh PR bejibun! (baca: THR dr guru)

lebaran taun ini saya ga berminat buat mudik walopun ayah saya ngajakin buat ke semarang. palingan ntar ke jakarta doang, tp syukur'' mampir ke bandung. hha, pokonya wajib ke gramed! weekend kemaren kan ke serpong buat mampir ke depo bangunan, asli TEPAR euy! saya dikerjain karna beli pintu, jadi duduk ga nyaman di mobil karna kegempet pintu itu -_-

tapi pas balik mampir ke karawaci jadi ke GRAMED juga! ahahaha, senangnya, tapi sayangnya saya gabwa duit, jadi cuman liat'' aja [baca: dibeliinnya buku pelajaran]

padahal saya punya banyak novel inceran, karna banyak yg udah NEW RELEASH!

nb : setelah postingan ini, saya mau bikin daftar novel inceran, tapi sekarang saya mau menjadwal tugas liburan ::

1. Bahasa Jepang (bikin kartu ukuran 8x10 cm 50 buah dan membuat huruf hiragana di buku berpetak)
2. Bahasa Indonesia (mencari rekaman berita dan menulis naskahnya)
3. Bahasa Inggris (mengisi exercise page 35, 37, 50)
4. Matematika (mengerjakan latihan ulangan bab 1 : PG + esai 1-4)
5. Geografi (mengerjakan latihan LKS bab 4)
6. Biologi (mengerjakan LKS bab 2)

0 comments:

Post a Comment