Thursday, September 9, 2010

novel ASMA NADIA

Aisyah Putri 1: Operasi Milenia

Belum kenal Aisyah Putri? Itu lho, gadis muda di SMU 2000! Yang ABG, tapi tetap islami.. Yuk kenalan lebih jauh dengan Aisyah, abang-abangnya yang rada-rada sableng tapi baik hati, plus temen-temennya yang konyol dan rame! Semuanya dipadu dalam buku yang kocak, namun penuh makna ini.

Aisyah Putri 2: Chat On-Line!

Aisyah Putri datang lagi.. Lebih kocak tapi tetap penuh makna dan yang penting kamu bakal nggak 'gaptek'.

Apa jadinya kalau SMU 2000 jadi lokasi syuting, dan Pinoy kepilih jadi figuran?

Apa jadinya kalau Puput dapat warisan Ngajogjakarta? Dan banyak lagi. Rugi deh kalo belum baca.

[from: goodreads.com]

Aisyah Putri: My Pinky Moments

Hari-hari yang pinky sungguh membuat Aisyah bingung. Bingung dengan kelakuan keempat abangnya berburu hadiah serba pink. Bingung dengan ulah teman-temannya yang sibuk cari pasangan. Aisyah juga bingung, kenapa justru warna pink yang muncul di wajahnya ketika Mr. Penyair menghampiri?

Lalu apa arti momen pink itu bagi Elisa, si mantan model? Kenapa pula bayangan valentine yang romantis dan pinky, mendadak berubah mengerikan dan penuh horor? Semua dimulai ketika lelaki valentine itu datang. Ya, laki-laki valentine itu...

Aisyah Putri: Hiadayah Buat Sang Bodyguard

Aisyah Putri diam-diam punya bodyguard ! Terus kabarnya lagi, meski bodyguardnya berkulit gelap, tapi orangnya cool dan manis banget. Apalagi rambutnya rada-rada gondrong kayak aktor-aktor beken korea itu lho!

Tapi ngomong-ngomong sejak kapan sih Puput pakai bodyguard?

Aisyah Putri: Chat For a Date

Chat for a date?
Chatting buat cari pacar, serius?

Ya gitu deh yang terjadi belakangan ini di SMA 2000. Para ABG-ers itu kena demam chatting. Bahkan Icha, sohib Aisyah Putri yang belum lama pake jilbab sampai punya rencana nikah muda setelah beberapa kali chatting dengan cowok yang punya nickname Cute Guy. Nikah? Ya ampyuun... sampai segitunya.

Ternyata lagi demam internet juga melanda abang-abangnya Aisyah Putri, lho. Keempat cowok yang merasa ganteng itu ikut-ikutan chatting, blogging ... friendster, multiply, facebook, you know-lah ...

nb: saia tau novel'' ini dr nay. semua.n minjem pula. hhoho.

0 comments:

Post a Comment