Sunday, July 18, 2010

woooaa *scream loud*

yeyey, berangkat ke serpong sambil mampir dulu ke rumah 'baru' yang belom jadi. haha, sekarang dalam tahap pengecetan, dan tadi pun alhasil jadi survey cat di depo bangunan sampe 2 jam!

oiya, pas lewat depan PCI karna mau lewat tol cilegon timur sempet ngeliat ruko yg uda jadi mulai terisi *ngarep banget gramed bakalan ada*

ckck, walhasil balik ke cilegon lagi baru jam 7 malem, padahal berangkatnya juga jam 10 pagi, jadi pegel bolak-baliknya aja.

terus terus, karna ga sempet (baca: males mampir) dan saya lagi ngebet banget ke toko buku, mampirlah ke tisera (baca: sebuah toko buku d mall cilegon)

yeah, finally perbaikannya uda kelar! dan tisera pun bertambah luas, MANTEP!! tapi sayangnya koleksinya masih belum bertambah, cuman nambah rak yang bolong'' gitu karna ga ada penghuninya ! haha, koleksinya belom lengkap sih, masa gak ada koleksi komik, adanya one piece doang!

oia, saya liat'' buku pelajaran, sekarang uda ada versi buku bilingual *rajin beli, mumpung diskon :p

trus pas beli buku besar *disuru guru mtk buat buku catetan* jadi inget buku folio gede buat kartul dulu! ckck, sampe sekarang bukunya belom penuh juga, itu karna bukunya emang tebel atau sayanya yg males nulis ya? :S

tapi lumayanlah sekarang koleksi novelnya nambah, walaupun ga lengkap banget kaya di gramed *yaiyalah!* tadinya saya pengen beli ''tea for two'' bikinan Clara Ng! kayanya sih bagus karna banyak yang rekomendasiin, tapi jadi serada males liat genrenya yang metropop trus pas baca sinopsisnya kurang menarik. gajadi deh, hehe.

nb : BESOK MASUK LAGI!libur cuman sehari kayanya gapuas karna uda kebiasa tiap sabtu libur walaupun biasanya juga ada les. manamah besok mulai belajar poll pula!

0 comments:

Post a Comment