Monday, July 19, 2010

A LITTLE WHITE LIE

Judul : A Little White Lie
Penulis : Titish AK
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 272 halaman
ISBN : 978-979-22-2740-6

Ocha benci Adit! Meskipun cowok itu idola cewek satu sekolah, bagi Ocha, Adit nggak lebih dari sekadar perusak image dan pembawa sial. Sejak kenal Adit, Ocha berevolusi jadi cewek cengeng, malu- maluin, suka bohong, dan doyan melet....

Pertama kali Ocha ketemu Adit aja udah sial. Waktu itu Ocha nemenin Pia nonton pertandingan basket antar angkatan, demi ngeliat kaka kelas yang pernah menolongnya, Mas Bintang. Tapi yang ada Ocha bukan ketemu cowo gebetannya, malah kena bola basket karena asik ngelamun. Parah banget kan? Udah kaya gitu Adit nggak minta maaf sampai bikin dia nangis. Dan bukan sekali itu aja Adit bikin kesel Ocha. Berkali-kali sampai bikin Ocha benci setengah mati sama Adit!

Sampai suatu ketika Ocha ngedapetin nomor handphone Adhit, yang konon katanya langka banget buat didapetin. Dia nyamar jadi orang lain dan berniat untuk ngejailin Adit, sampai Adit menyukai Ayu, nama samarannya...

Comment :
fuh, buku favorit saya pas kelas 8! hha, keren deh, saya awalnya baca karna kata temen'' seru banget. ada FTV.n pula !

paling berkesan sama kebiasaan Ocha yg suka melet di depan Adit, terus sama duit yg dibikin kapal-kapalan sama Ocha. pokonya cerita ini jadi unexpecter karna Ocha yg suka banget sms orang yg baru diknal.n ama nama samaran *saya banget! hha*

tapi banyak banget kebetulan, kaya pas Ocha yg dapetin nomor Adit karna nguping, trus iseng bgt buat sms dia duluan! eh, ujung.n mlah kena karma. wkwk, tapi ending.n konyol dah! :p

yg jelas, baca novel ini (apalagi nontonnya) jelas keren! bukunya juga uda cetakan ketujuh, jadi must read!

0 comments:

Post a Comment