Wednesday, July 21, 2010

mabok bilingual

hehe, teger ya judul.n? *uasale

abisnya saya lg bete liat bku bilingual aja. pegel bacanya setengah'' gitu. hha, manamah berat pula, ckck.

hari ini nganggur banget. dua guru ga masuk jadinya cuman ngerjain tugas bareng'' doang. trus tadi ikutan ngumpul teater! masa ada acara DIKSAR yg nginep gt, parahe amt, padahal saya jg mau ikut LDKA hispet. wkwk, ngaco nih, padet sama kegiatan nginep di sekolah karna eskul.

sebenernya si mau juga jadi anak sispala (bukan karna promosi gigih dan galih seharian tadi) cuman karna pada dasarnya pengen ikut jalan-jalan menjelajahi alam, tapinya males aja kalo ada panjat tebing! saya kan paling takut ketinggian, kalo main flying fox aja setengah hati. hehe. *betewe, ko ga ada berita tentang eskul radio ya? kayanya eskul itu pasif banget*

wooa, bete, pengen ke gramed matraman! haha, beneran nyesel waktu itu pas kesana gabawa duit, kalo sekarang kegiatan mulai padet, jadi gabsa pergi jauh'' juga karna hari sabtu saya ga libur. saya penasaran banget sama bukunya sitta karina! gapapa deh walopun harga selangit + covernya yg gak menarik! M.A.U banget. hiks, anterin saya ke jakarta nyok.. haha *crazy mode: on

oia, tadi kan abis disuru ngumpulin bendera australi.indonesia gitu, dikarenakan besok ada tamu dari dubbo-aussie! haha, penasaran ntar nyambut.n kaya gimana *dalem pikiran saya norak banget* tapi lumayanlah, jadi gak belajar 2 jam pelajaran.. asik.asik!

0 comments:

Post a Comment