Wednesday, June 9, 2010

pengen...

FATE [saat nasib mempertemukan kita]

Jang Min Ho dan Jang Min Hwan.

Dua putra keluarga Jang yang terpisah bertahun-tahun yang lalu, sekarang harus bertemu kembali untuk mendengarkan wasiat Ayah mereka yang meninggal dunia.

Jang Min Ho terlahir sebagai anak dari istri yang sah, hidup serba berkecukupan di Indonesia. Sementara itu, Jang Min Hwan terlahir sebagai anak dari seorang pelacur, dan hidup miskin di Korea.

Demi mendapatkan kekayaan keluarga Jang di Indonesia, dua putra keluarga Jang harus menyanggupi segala permintaan ayah mereka di dalam wasiat, termasuk tinggal bersama di rumah keluarga Jang. Kehadiran Dena, anak gadis kepala pelayang yang juga adalah teman masa kecil mereka, membuat mereka sejenak bisa melupakan segala masalah itu.

Walaupun begitu, rasa dendam, sakit hati, dan masa lalu yang pedih membuat kedua kakak-beradik ini lebih mirip orang asing. Disaat mereka akhirnya merasa sudah berhasil melewati masa itu, nasib berkata lain.

Nasib. Ketetapan Tuhan. Sesuatu yang tidak bisa diubah dengan tangan manusia.

Bagaimana Jang Min Ho dan Jang Min Hwan menghadapi nasib mereka? Sanggupkah mereka mengubahnya?

[sinopsis d ambil dr http://www.orizuka.multiply.com]

hoaa. keren tau. saia pengen beli! pengen pengen bgt! coz setiap novel orizuka tuh ga perna mengecewakan, alias teope begete, novel FATE inipun bukunya yg k11 !

ckck, mantep. tp katanya baru ada d gramedia matraman. mau mau mau! syng aja cover novelnya warna pink. wkk, beruntung bgt dah yg dpt novel gratisan! plus tanda tangan orizuka, PENGEN BGT SAIA! siapa jg yg ga pngn tanda tangan penulisnya. fuhh

pas bka site.n orizuka, ad link k blog clara, skalian aja saia mau tau.

aih.. trnyta karna ada novel bru, di adain kontes pre-view d blog! hoaa, saia taunya telat. terakhir itu tgl 7 juni. hhe, liat aja di [http://www.rainaffair.blogspot.com]

pengen mampang sinopsisnya, but now im post from handphone! tekor ah nulisnya! wkk, kyanya seru jg si, covernya ucul warna biru, terbitan gagas media ! saia wajib nyari nih ! hha [padahal pengen beli novel sitta karina aja blm kesampean]

ckck, pas blog walking nemu blog'' aktif lainnya! keren y, kapan coba blog usang ini bsa maju? haha *brusaha mencari blogger lainnya*

NB : oiya, ada yg uda baca Marmut Merah Jambu [raditya dika]?

uhh, seru y kynya? saia jg blm sempet nyari! kalo mau liat'' blog.n di www.radityadika.com

oiia. pas kemaren saia ngeliat d tisera, banyak novel'' jadul GPU karangan.n tria barmawi, kaya CINTA ANDROMEDA dan LOST IN TELEPORTER! hoa, keren bgt tuh, apalagi buat yg suka cerita fiksi tentang dunia yg akan datang.

sekilas sinopsisnya..
CINTA ANDROMEDA

Ketika tekhnologi dikembangkan tanpa mempertimbangkan perasaan manusia...

Andromeda memang sempurma bagi Salsa. Ganteng, menghormati wanita, jenius, dan rendah hati. Cowok satu dari sejuta. Salsa terlarut dalam cinta Andromeda. Tapi tanpa Salsa sadari, cintanya membuatnya harus banyak berkorban: persahabatan, nyawa sampai hak asasinya sebagai manusia. Masihkah cintanya layah dipertahankan ketika ia mengetahui Andromeda ternyata bukan manusia?

[Kontak Tria Barmawi]

email : booksbytria@gmail.com
http://triabarmawi.net

0 comments:

Post a Comment