Friday, June 4, 2010

new concept

wkk. akhirnya selama liburan saia pergi juga. hho, walopun cuman bentar, lumayanlah bisa mampir k gramed! niatnya mah mau nyari novel" baru. tapi pas nyampe sana malah gag terlalu napsu. ngeliat koleksi komik.n krang lengkap gmana gtu. jd gag berhasil ngeborong conan deh!

oiya, tapi sekarang lg banyak sekuel novel" gitu, kaya the bookaholic club ama jurnal jo. hiks, tapi yg nyebelin, masa tanggal 1 JUNI 2010 kemaren lovasket 2 baru dirilis.. urhh, padahal saia k gramed.n hari sabtu, beda berapa hari doang tuhh jd gag nemu. jingga dan elegi juga belum keluar! wuahhh, penasaran.. moga cepet ada di toko buku cilegon, gag sabar mau k salemba!! hhe

tapi entah kesurupan apa, saia malah niat banget beli buku pelajaran gitu. abisnya penasaran aja ntar pelajaran.n kaya gimana. makanya bli buku bio, kimia, fisika, ama mtk! puhh, mirip mirip si.. tapi pas ngerjain soal kimia, manteph palengnya. ahaha, pas awal" mah masi ngerti tentang atom gitu, trus tentang tabel periodik, dll dgn embel"nya. tapi begitu uda tentang reaksi kimia? nyerah dehh.. hha

trus fisika jg awalnya ngulang tentang besaran dan alat ukurnya, cuman ada bebrapa tambahan aja.. tapi trus ada tntang Vektor, semacem tntang gaya gtu, tp dipengaruhi ama arah! mulai deh trigonom mulai beraksi. ckkk, sumeh.. padahal di buku mtk, trigonometri baru ada d semester 2, mamen lah..

hho, betewe tentang judul "new concept" itu gatau kepikiran dri mana. tapi tadinya emang mau bikin konsep baru d blog ini! tapi belom kepikiran. hha, ntar ajalah diliat gimana enaknya..

0 comments:

Post a Comment