Saturday, May 15, 2010

novel inceran

hoa.. gara" tadi nge-search resensi novel, saia jadi dapet novel inceran baru. hha, jadi wajib beli kalo udah k gramed. wkwkwk

1.) Imajinatta (Mia Arsjad)
Natta sukaaa dan gampaaang banget ngelamun alias berimajinasi. Dan hobinya itu jelas berguna. Gimana nggak, sementara di alam nyata Natta belum kenal secara resmi sama Ditto, kecengannya sepanjang masa, di alam khayalan dia dan Ditto malah udah selengket lem Super Glue. Dan itu jelas jadi pemicu semangat Natta buat mewujudkan mimpi jadi nyata. Pokoknya nggak peduli aral melintang deh... kalo cuma si genit (cantik dan kaya) Sasa mah keciiiiil.

Dengan bantuan Kenzi---yang kayaknya sengaja dikirim Tuhan khusus buat membantu Natta---Natta pun mulai menjalankan misi untuk mendapatkan Ditto. Tapi saking misteriusnya Kenzi, sobat-sobat Natta jadi mikir jangan-jangan Kenzi cuma teman khayalan Natta. Dan Kenzi... jangan salah paham ya, Natta sendiri kadang suka ragu, kamu beneran ada apa nggak sih?!


2.) Matemacinta (Razy Bintang Ardian)
Rin, cewek tomboi berusia 17 thn, sering bikin ulah di sekolah dan di rumah. Dia sering terlambat sekolah, sering pula nyuri mangga tetangga. Suatu hari Rin kepergok Rio, keponakan si pemilik rumah.

Nasib sial masih membayangi Rin. Ternyata guru matematika pegganti di sekolah Rin adalah... Rio! Rio kayaknya hobi banget bikin perkara sama Rin. Nama pangilan Rin diganti jadi "Marmut". Rin juga dikasih PR seabrek. Rio sampai nantangin Tommy, cowok gebetan Rin, buat tanding basket.

Tapi benar kata orang bijak. "Kita nggak bisa nentuin kapan dan pada siapa kita jatuh cinta." Dan... Rin kena batunya!

3.) 8… 9… 10… udah belom?! (Laurentia Dermawan)
Sewaktu masih kanak-kanak, Nesya dan Vino adalah teman sepermainan. Saat mereka bermain petak umpet dan Nesya bersembunyi, Vino malah pulang dan tidak muncul-muncul lagi. Sendirian dan ketakutan, Nesya terus bersembunyi, hingga akhirnya ia ditemukan oleh Mike.

Sepuluh tahun kemudian, Vino dan Nesya bertemu kembali. Vino tetap ingat pada Nesya, tapi Nesya tidak mengenali Vino. Ya, dua bulan sebelumnya Nesya mengalami kecelakaan bersama Mike, kekasihnya. Mike meninggal dunia, dan Nesya amnesia.

Vino jatuh cinta pada Nesya dan ingin membantu Nesya mengingat masa lalunya. Tapi setelah Vino tahu bahwa Nesya pacar almarhum Mike, sahabatnya sendiri, Vino malah ingin menutupinya. Vino ingin Nesya hanya mencintainya, tanpa mengingat kenangannya pada Mike....

Dulu, saat Vino meninggalkan Nesya, Mike-lah yang menemukannya. Dan kini, di saat Mike meninggalkan Nesya, akankah Vino yang menjadi belahan jiwa Nesya?

nb : adakah yg uda punya???
pengen baca.. hoho, siapakah yg berbaek hati beliin saia atopun minjemin novel k saia? wkwkwk *ngarep

0 comments:

Post a Comment