Wednesday, May 12, 2010

hurray

yuhu. minggu ini uda mulai libur panjang. palingan dsuru masuk sekali dalam sminggu. cuman hari rabu doang, jadi lumayan di rumah bisa istirahat. hho

sebenernya gag enak juga kalo g ada kerjaan. padahal biasanya pulang sore, malah seharian d rumah aja. tp percuma jg kalo k skola cuman ampe jam sepuluh malah buang'' ongkos doang. serba salah deh jadinya.

betewe, td dateng k skola malah gabisa masuk kelas karna dpake kelas 8. sedih banget dah.. tp cuman ngambil STL alias surat tanda lulus. ajib deh rincian nilai UN saia jelek bgt *ga sesuai harapan*, rada nyesel juga kurang belajar, tp biarin lah yg sudah berlalu. wkwkwk

duh, sebel rencana ngerenov blog saia gatot mulu. sekarang lagi sibuk nyiapin daftar SMA, ditambah mau bikin acara perpisahan ama temen'' *coz kayanya yg dari skola belum tentu ada*

huuh. kenapa rencana bikin jaket kelas ketunda mulu y? tapi emang rebet si selera orang beda'' mulu. jadimah intinya saia setuju aja desain.n mau kaya gimana asal gag norak. hho.

0 comments:

Post a Comment