Monday, April 12, 2010

visit di tahun trakhir

meeuhhh. tdinya kemaren saia uda mau bkin postingan ini. tapi karna kmaren tepar berat, jdi baru sekarang deh.. ajib euy cape bgt jaga stand doand. abisnya stand laris manis ama ank kecil. byangin aja sovenir.n ampe ga cukup tuh 3 plastik permen. wkwkwkwk. ada ada aja, ada yg foto breng ampe maenan panah"an tuh laku abizzz.. sedih.n kenapa reading corner plng ga laku y?? malah panitia aja yg suka ngebaca. menyedihkan, padahal uda pke nmbah koleksi komik.n !! seenggak.n rubik cukup dsemari ampe ada ank yg penasaran. hoho. tp hari kedua bner" fokus ama teater ampe qta gak ngeh stand udah dinilai saat keadaan lagi kacau balaunya..

sebenernya mah hari ini ogah bgt deh masuk.. manamah blum apal tahfidz lg. untung aja tadi emang Bu Sur gabisa masuk kelas. jadi pling bru pada nyetor bsok. tpi tdi yg udah apal pada nyetor skrang siih. wwuam,, minggu ni pasti bkalan padet ama ujian praktek !! pusing dah saia, mumet abis.. hhooooeee.. *scream mode : on

betewe, visit di taun trakhir ni saia bner" gag sempet nikmatin.n ! boro boro ngeliat stand lain. muter' disekitar kelas 9 aja engga. nyobain jajanan aja yg disekitar lantai 1 doang.. wwwa.. jd sebel. tapi mau gimana. males juga muter" doang. hoho.

0 comments:

Post a Comment